MODCOM, Jakarta - Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah bagi umat muslim dan kesempatan ini pula yang menggerakkan Komunitas Supercar, McLaren Club Indonesia (MCI) bersama dengan sponsor resminya, TOP 1 Oil, mengadakan buka puasa bersama anak-anak yatim piatu Yayasan Albadriah – Halim Perdana Kusuma, Jakarta, akhir pekan lalu.

Anak-anak yang hadir dalam acara tersebut disuguhkan Dongeng Islami yang menginspirasi. Anak-anak merasa sangat terhibur dengan kisah – kisah Islami yang patut dijadikan pedoman hidup dan penuh dengan nasehat – nasehat kehidupan. Lelang 1 (satu) buah jam tangan Casio G-Shock Tipe GA 110 dengan warna custom bernuansa Logo MCI di dalam dial disertakan dalam kesempatan tersebut. Seluruh hasil lelang jam tangan custom akan disumbangkan atas nama TOP 1 dan McLaren Club Indonesia untuk Yayasan Albadriah.

Acara buka puasa ini dihadiri oleh Ketua Umum MCI, Tjipto Widodo, CEO McLaren Jakarta, Irmawan Poedjoadi, anggota MCI, perwakilan TOP 1, Senior Marketing Manager PT Topindo Atlas Asia, Martin dan beberapa undangan perwakilan dari Supercar Club lainnya. Sebagai informasi tambahan, kegiatan tahunan komunitas McLaren ini cukup beragam setiap bulannya, mulai dari Morning Run atau acara Kopdar Bulanan, Charity Event sampai dengan Touring ke luar kota.



“Kegiatan bakti sosial ini adalah salah satu acara wajib yang harus ada dalam kerjasama TOP 1 bersama komunitas, dan MCI berkomitmen untuk menjalankannya dalam berbagai bentuk kegiatan amal. TOP 1 dan MCI memang memiliki visi dan misi serupa di bidang sosial, Kami berharap kerja sama yang sudah terjalin ini akan terus berkembang di masa yang akan datang,” seru Senior Marketing Manager PT Topindo Atlas Asia, Martin.