MODCOM, Jakarta - Bertujuan ingin berbagi dan beramal dengan anak-anak yatim, belasan anggota yang tergabung dalam Aston Martin Owners Club Indonesia (AMOCI) mengadakan acara berbuka puasa dan kegiatan amal bersama 150 anak yatim piatu untuk merayakan bulan Ramadhan. Acara ini dilaksanakan di Playparq Kemang, Jakarta, belum lama ini.

Kegiatan diawali dengan siraman rohani dari Uztad Udjae yang memberikan pengetahuan mengenai ‘Keaneka Ragaman Di Dalam Kesatuan’. Dan setelah azan magrib berkumandang dan berbuka puasa, dilanjutkan dengan pemberian sumbangan kepada anak yatim piatu berupa tas berisikan alat sholat dan kelengkapan sekolah serta donasi uang yang dikumpulkan oleh komite dan anggota AMOCI sebelumnya. Sejumlah santunan juga diberikan kepada kedua Yayasan yang diundang pada hari itu.

Bapak Sri Hascaryo selaku Wakil Presiden dari AMOCI mengatakan, kegiatan ini merupakan yang pertama sejak AMOCI diresmikan tanggal 22 Maret 2017 lalu. “AMOCI berkomitmen untuk senantiasa menjalankan kegiatan amal berbarengan dengan aktivitas klub. Semoga di tahun mendatang kegiatan semacam ini dapat dilaksanakan lebih baik lag,” imbuh Hascaryo.