MODCOM, Tangerang - Komunitas pengguna Honda City yang tergabung dalam Indonesia City Club (ICC) chapter Tangerang mengadakan kegiatan di bulan Ramadhan bertajuk Satu Hati Dalam Kemulian Ramadhan di Gedung Pertemuan Batalyon Arhanud 1 Kostrad Seropong, Tangerang Selatan, pada Minggu, (11/06/2017) lalu.

Acara ini dihadiri kurang lebih dari 100 anggota Indonesia City Club dari chapter Jakarta, Bogor-Depok, Tangerang Raya, Bekasi dan Karawang.



Selain buka puasa bersama anak yatim-piatu, komunitas yang memiliki panggilan Star Of ICC ini juga memberikan santunan berupa kebutuhan perlengkapan sekolah seperti: buku, alat tulis, Iqra dan Al-Quran.

''Kegiatan buka bersama dan pemberian santunan ini merupakan agenda rutin tahunan ICC, yang kebetulan tuan rumah pada tahun ini di wilayah Tangerang. Dengan kegiatan ini, harapan kami ingin menggunakan kesempatan di bulan yang baik ini untuk berbagi berkah dan mendoakan seluruh anak-anak di sini berguna bagi bangsa dan negara," ujar R Yan Rosiana selaku, Ketua pelaksana acara.

Acara ini juga disambut baik oleh para member ICC, "Selain beramal dibulan puasa, acara ini juga merupakan silatuhrami antar pengurus dan member yang tergabung di dalam ICC,'' pungkas Saiful ICC 0034.