Video: Ibu China Ini Tega Buang Anaknya Di Tempat Parkiran
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/644509
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    4,285
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 16 Hrs 54 Mins 6 Secs

    Video: Ibu China Ini Tega Buang Anaknya Di Tempat Parkiran

    Dalam rekaman CCTV memperlihatkan seorang ibu tega membuang anaknya sendiri yang masih kecil di sebuah tempat parkir mobil di Kota Guiyang, Provinsi Guizhou, China. Tidak diketahui apa motif ibu ini tega membuang anaknya sendiri yang masih sangat kecil.

    Dalam rekaman tersebut, si ibu terlihat memastikan bahwa ia sedang tidak diawasi sebelum membuang anaknya. Tak lama kemudian ia meninggalkan anaknya sendirian di sisi jalan dekat tempat parkir. Anak itu kemudian terlihat merangkak ke jalan. Beruntung ada seorang pejalan kaki yang segera membawanya.



  2. Rekeningku.com
  3. #2

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    11,068
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 1 Wk 5 Hrs 37 Mins 31 Secs
    alamakkkkkkk kemana pikiran tuh ibu yaaaa

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    515
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 23 Hrs 6 Mins 11 Secs
    tega banget si ibu

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Para ibu yg seperti ini juga banyak kita jumpai disini...biasanya masalah ekonomi tapi kenapa tidak menggunakan cara lain seperti "menitipkan" secara legal yah...

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,422
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 1 Day 16 Hrs 56 Mins 46 Secs
    Orang sekarang pada tega2 sama anaknya.. mau bikinnya doang dan ga mau urusnya .. ini yg membuat kriminalitas tinggi

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    742
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 20 Hrs 18 Mins 41 Secs
    perasaan,,binatang aja gag segitu nya yahh sama anak2 nya...

    - - - - - - - - - -

    mending buat ogut aja deh sini tu anaknya...

  9. #8
    Letnan Jendral
    Posts
    20,662
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 16 Hrs 37 Mins 11 Secs
    bikin nya enak ....... buntut nya ga enak ...... mgkn dia mau bikin baru lg ....... yg ini dianggap masa lalu

  10. #9
    Letnan Satu
    Posts
    1,821
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 3 Hrs 43 Mins 53 Secs
    Kasihan banget, semoga anaknya bisa ditolong dan semoga juga ada yang mau adopsi tuh anak. Kok ada orang tua tegah gitu.

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    742
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 20 Hrs 18 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by rubble View Post
    bikin nya enak ....... buntut nya ga enak ...... mgkn dia mau bikin baru lg ....... yg ini dianggap masa lalu
    wkwkwkwkwkwk... jadi salah satu alasannya itu spy si ibu itu gampang move on yaa om... *sampe segitunya biar move on...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 14th January 2017, 07:15
  2. Replies: 6
    Last Post: 23rd September 2016, 12:02
  3. Replies: 8
    Last Post: 6th September 2016, 14:35
  4. Replies: 6
    Last Post: 1st September 2016, 19:24
  5. Replies: 4
    Last Post: 23rd December 2015, 09:30
Back to top