HID HI/LO dimnya halogen?
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/6445
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    http://bit.ly/modifikasi
    Posts
    3,725
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 36 Secs

    HID HI/LO dimnya halogen?

    kalo dimnya halogen berarti kan kalo pas kita ngedim jadi kuning,putih/birunya mati sesaat ....

    gak boleh sering yah?takut putus?

    berarti kalo siang lampu biru/putih mati kita ngedim kan langsung kuning aja yg keluar gpp donk?

    saran yah thx ...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    The Residence
    Posts
    6,344
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 11 Hrs 27 Mins 8 Secs
    seharusnya se gapapa..merek HIDnya apa nih??

  4. #3
    Mayor
    Location
    http://bit.ly/modifikasi
    Posts
    3,725
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 36 Secs
    brighstar bos hehe

 

 
MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ask about HIR (halogen infra red)
    By aleebaba in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 2
    Last Post: 10th August 2010, 22:52
  2. FS: Lampu Halogen H1 Osram NB (One of the best standard Halogen!!!)
    By Cyperus in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 19th January 2009, 10:13
  3. ini halogen model apa sih ?
    By butek in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 6
    Last Post: 13th December 2005, 13:00
Back to top