Sudah Dapat Izin Meliput, Petugas PT KAI Ajak Wartawan Berkelahi
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/644473
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,870
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 5 Mins 24 Secs

    Sudah Dapat Izin Meliput, Petugas PT KAI Ajak Wartawan Berkelahi

    Sejumlah petugas tiket dan Polisi Khusus Kereta Api arogan, mengajak ribut salah satu wartawan televisi yang tengah meliput di Stasiun Medan.

    Wartawan i-News TV, Rasyid, awalnya menghubungi Humas PT KAI Divre I Sumut-Aceh, Ilud, meminta izin untuk mengambil gambar suasana Stasiun Medan jelang akhir pekan. Setelah mendapat izin, Rasyid masuk ke dalam stasiun dan mulai meliput. Sebentar ia mengambil suasana stasiun datanglah petugas tiket dan Polsuska.



    "Tiba-tiba saya dibentak-bentak petugas tiket dan polisi khusus kereta api. Saya jelaskan kedatangan saya untuk meliput dan sudah mendapat izin," ungkap Rasyid pada Jumat (9/6/2017).

    Meski sudah memberikan penjelasan, petugas tiket dan Polsuska justru mengusir Rasyid. Sempat terjadi perdebatan antara Rasyid dan para petugas sehingga mengundang perhatian calon penumpang.

    "Saya juga heran kenapa petugas bisa arogan mengajak saya berkelahi seperti itu. Mereka mengatakan tak mengenal Humas bernama Pak Ilud yang saya sebutkan," ungkap Rasyid.

    Mengutip Tribun, Humas PT KAI Divre I Sumut-Aceh, Ilud saat dikonfirmasi mengenai tindak arogan para petugas stasiun belum bersedia memberikan keterangan.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Jendral
    Posts
    20,662
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 16 Hrs 37 Mins 11 Secs
    humas tdk mau kasih keterangan? artinya itu sdh terang

    ajakan brantem itu resmi dari pt kai (huruf 'k' bisa di ganti 't' biar enak sebutan nya n pas)

    jadi lain x di liput n di layani sj (kita kita kurang hiburan)

    polsuska=polisi susah kaya

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    922
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 11 Hrs 52 Mins 11 Secs
    kurang komunikasi aja kayanya
    AVANZA OWNERS INDONESIA


    www.avoid.or.id -- FB:https://www.facebook.com/groups/avanzaowners.id
    Twitter:@Avo_id -- Instagram:https://instagram.com/avo_id

  5. #4
    Kapten
    Location
    anfield
    Posts
    2,511
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 18 Hrs 2 Mins 58 Secs
    ya wis gelut aja

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,422
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 1 Day 16 Hrs 56 Mins 46 Secs
    Kok mau diliput malah kayak gitu... ketakutan banget

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Liputan arus penumpang di akhir pekan , para tikus takut tidak dapat lebihan buat malam mingguan yg biasanya ada main dg calon penumpang karena ada indikasi percaloan berseragam soalnya yg tidak berseragam sudah tidak berani...

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    somewhere
    Posts
    160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 1 Min 45 Secs
    That's why kadang ane ga suka ama "oknum" aparat keamanan perusahaan BUMN suka sok2an galak belaga, klo ada atasan baru gaya-gaya hormat dan sopan... Tapi walaupun begitu ada juga yg baik dan ramah ke semua orang... Itu mungkin oknum keamanan baru, jadi masih sok jago... Hahahaha

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    jaksel
    Posts
    1,075
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Yr 6 Mths 2 Wks 4 Days 23 Hrs 34 Mins 16 Secs
    bener bener gak bener . . .

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    www.accunik.com
    Posts
    5,122
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 59 Mins 15 Secs
    Mengutip Tribun, Humas PT KAI Divre I Sumut-Aceh, Ilud saat dikonfirmasi mengenai tindak arogan para petugas stasiun belum bersedia memberikan keterangan.
    kenapa coba?

  11. #10
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,212
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 17 Hrs 47 Mins 4 Secs
    Hayooo.. ada yg disembunyiin nih...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. sudah dapat.......
    By VAJ Car Styling in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 5th November 2008, 22:26
  2. WTB : Velg dan Ban standar u/ Innova (SUDAH DAPAT)
    By bigfatboys in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 3rd October 2008, 01:38
  3. WTB Apexi SAFC II atau Greddy E-Manage ----> SUDAH DAPAT
    By ilhamfs in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 19th September 2008, 18:08
  4. WTB : ban 17/215 ato 205 /45(sudah dapat baru hehehe)
    By JRD in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 25th July 2008, 01:11
  5. Replies: 15
    Last Post: 24th February 2008, 16:52
Back to top