Berwajah Tampan, Bodyguard Justin Bieber Jadi Viral
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/644466
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    6,218
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 2 Days 9 Hrs 51 Mins 55 Secs

    Berwajah Tampan, Bodyguard Justin Bieber Jadi Viral



    Para penggemar Justin Bieber dihebohkan dengan kemunculan seorang petugas keamanan tampan saat pertunjukan Bieber di Belanda. Petugas keamanan itu diketahui bernama Boy Roeles. Pria tampan ini menjadi pusat perhatian dunia setelah seorang penggemar Justin Bieber, Issa Van Der Heijden membagikan fotonya di dunia maya.

    Melihat wajahnya yang sangat rupawan, Issa langsung terpikir untuk mengambil foto Roeles. Menurut temannya, ini bukan pertama kalinya Roeles muncul di penampilan Bieber. Sebelumnya, pria berambut pirang dan bertubuh kekar ini ikut berjaga di konser Justin Bieber di Arnhem, Belanda.

    Foto Roeles yang diambil Issa itu pun langsung menjadi viral. Banyak netizen yang mengaku jatuh cinta pada pesonanya. Ketika diwawancarai BuzzFeed News, Roeles mengaku tidak menyangka fotonya bisa populer di internet. "Aku tertawa berulang kali dan aku menunjukkannya pada teman-temanku," katanya. "Aku pikir itu sangat lucu, melihat fotoku tersebar ke banyak orang. Aku masih tidak percaya bahwa aku sungguh seksi di foto."


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    Tasikmalaya
    Posts
    201
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 48 Mins 58 Secs
    aduh jadi berpaling deh

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    922
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 11 Hrs 52 Mins 11 Secs
    apa yg mau di komenin yakkk
    AVANZA OWNERS INDONESIA


    www.avoid.or.id -- FB:https://www.facebook.com/groups/avanzaowners.id
    Twitter:@Avo_id -- Instagram:https://instagram.com/avo_id

  5. #4
    Letnan Dua
    Posts
    1,325
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 20 Hrs 53 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by AVOIDBEKASI View Post
    apa yg mau di komenin yakkk
    Hahahaha

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    www.accunik.com
    Posts
    5,256
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 2 Hrs 58 Mins 51 Secs
    jadi? saya mesti komen gimana?

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Gw kan laki2 mana bisa gw membandingkan wajah cowok yg 1 dan yg lain lagian muka bule ya begini2 aja rada mirip2 tuh

  8. #7
    Mayor
    Posts
    3,672
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 2 Days 9 Hrs 36 Mins 21 Secs
    rambut apa kroisan sih?
    | RU1 | DDX9019s | Focal FPP | Focal PK21 | Focal P25DB | Focal KRX |

  9. #8
    Letnan Jendral
    Posts
    20,701
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 19 Hrs 12 Mins 4 Secs
    yg bilang muka dia bagus kan yg bikin thread ini ............

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    742
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 20 Hrs 18 Mins 41 Secs
    duhh TS nya knp bikin thread ginian yakk..? hmmm,,

  11. #10
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,257
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 20 Hrs 21 Mins 55 Secs
    Dikit serem klo komentar yg gimana2..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Pedagang Kaki Lima Di Vietnam Ini Jadi Viral Karena Berwajah Cantik
    By kanez.angel5 in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 6
    Last Post: 24th May 2017, 16:16
  2. Replies: 15
    Last Post: 29th March 2017, 12:38
  3. Ingin Foto Ferrari Justin Bieber, Paparazzi Tewas Kecelakaan
    By edprthm in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 58
    Last Post: 13th March 2016, 17:57
  4. Replies: 17
    Last Post: 7th March 2016, 16:36
  5. Replies: 14
    Last Post: 14th September 2013, 22:22
Back to top