[sharing] Pengalaman Pasang Sarung Jok & Karpet Dasar di Workshop BM Radio Dalam
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/64446
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    59
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 7 Hrs 36 Mins 11 Secs

    Angry [sharing] Pengalaman Pasang Sarung Jok & Karpet Dasar di Workshop BM Radio Dalam

    Beberapa waktu lalu gw pasang sarung jok & karpet dasar di salah satu workshop (BM) di Jl. Radio Dalam.

    Secara tampilan outlet bagus banget, pelayanan juga bagus, sampe akhirnya gw setuju utk pasang.

    Problem timbul setelah pemasangan.

    Pas hari sabtu pagi, waktu masukin mobil gw udah wanti-wanti ke orangnya, karena di mobil gw ada system audio kecil-kecilan, gw minta waktu bongkar pasang jok & karpet dasar harus ati2 sama kabel2 audio.

    Pas mau ngambil, gw tes audionya, ternyata bener, audio gw jadi ngaco (amplifier clipping, head unit mati-idup dan keluar suara aneh).

    Waktu gw nanya ke teknisi yg masang, mereke keukeuh kalo mereka kaga nyenggol2 kabel audio sama sekali, ngeles abis lah pokoknya.

    Akhirnya karena males debat, gw minta bini gw utk bawa pulang aja mobilnya dan pesen jangan nyalain tape/radio.

    Hari senen pagi, gw minta driver utk bawa mobil ke tempat audio langganan di Kemayoran. Salahnya supir gw, dia coba2 nyalain itu tape mobil, alhasil tiba2 muncul api dari bawah karpet dasar (alias kebakaran). Untung kebakarnya pas udah di depan toko audio langganan gw, langsung dibantu utk matiin sama orang2 toko.

    Setelah dicek, ternyata kabel2 audio di mobil gw ada beberapa yang kejepit baut kursi pas masang balik kursinya setelah dicopot utk dibungkus & pasang karpet dasar, makanya akhirnya trus korsleting.

    Namanya apes, gw sih gak mau nuntut apa2, cuma gw sms aja ke pemilik workshop, gw ceritain tuh kejadian mobil nyaris kebakar gara2 karyawannya kurang ati2 waktu masang jok. Harapan gw, minimal ada permintaan maaf kek, nanya kek itu karpet yg kebakar parah kaga, perlu direpair kaga dst dst.....

    Ternyata kaga ada jawaban sama sekali tuh dari dia, parah bener dah.

    Kemaren gw baru sempet nyuci mobil sendiri lagi (supir mudik), gw baru nemuin, kalo pemasangan sarung jok di kursi penumpang depan ternyata kaga rapi. Mau balik lagi ke workshopnya males dah ilfil, tapi kalo kaga balik juga gimana..... gondok abis dah gw.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    277
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 49 Mins 9 Secs
    bagusnya sih balik lagi ke tokonya, paling tidak mereka hrs tahu bahwa pekerjaannya membahayakan orang lain.

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    683
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 21 Mins 36 Secs
    Wah balik aja ke workshop tmpt lo pasang bro.. minta benerin joknya dan kasih tau kejadian lo itu...

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,509
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 42 Mins 32 Secs
    iya nih bener, sebaiknya claim ke tempat workshop nya...parah banget kalo sampe di sms gitu mereka ngga ada respond...

    btw, ini om Januar D alias JD?

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,976
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 10 Hrs 58 Mins 11 Secs
    wah parah banget nih. balik nuntut aja ke workshopnya..

  7. #6
    Kopral Dua
    Location
    j4k4rt4 d' MaC3t5 sitY
    Posts
    44
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 5 Mins 34 Secs
    turut berduka buat kejadian tsb.....saran sih balik aja bos k woksopnya......ato masukin k forum" di inet ato suara pembaca gitu....biasanya baru pd kebakaran jenggot....sebagai kustomer skr kita jg kudu kritis.....

    ini JD - idp bukan ya....kalo salah tulung dimaapkeun....

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    148
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by januard View Post
    Beberapa waktu lalu gw pasang sarung jok & karpet dasar di salah satu workshop (BM) di Jl. Radio Dalam.

    Secara tampilan outlet bagus banget, pelayanan juga bagus, sampe akhirnya gw setuju utk pasang.

    Problem timbul setelah pemasangan.

    Pas hari sabtu pagi, waktu masukin mobil gw udah wanti-wanti ke orangnya, karena di mobil gw ada system audio kecil-kecilan, gw minta waktu bongkar pasang jok & karpet dasar harus ati2 sama kabel2 audio.

    Pas mau ngambil, gw tes audionya, ternyata bener, audio gw jadi ngaco (amplifier clipping, head unit mati-idup dan keluar suara aneh).

    Waktu gw nanya ke teknisi yg masang, mereke keukeuh kalo mereka kaga nyenggol2 kabel audio sama sekali, ngeles abis lah pokoknya.

    Akhirnya karena males debat, gw minta bini gw utk bawa pulang aja mobilnya dan pesen jangan nyalain tape/radio.

    Hari senen pagi, gw minta driver utk bawa mobil ke tempat audio langganan di Kemayoran. Salahnya supir gw, dia coba2 nyalain itu tape mobil, alhasil tiba2 muncul api dari bawah karpet dasar (alias kebakaran). Untung kebakarnya pas udah di depan toko audio langganan gw, langsung dibantu utk matiin sama orang2 toko.

    Setelah dicek, ternyata kabel2 audio di mobil gw ada beberapa yang kejepit baut kursi pas masang balik kursinya setelah dicopot utk dibungkus & pasang karpet dasar, makanya akhirnya trus korsleting.

    Namanya apes, gw sih gak mau nuntut apa2, cuma gw sms aja ke pemilik workshop, gw ceritain tuh kejadian mobil nyaris kebakar gara2 karyawannya kurang ati2 waktu masang jok. Harapan gw, minimal ada permintaan maaf kek, nanya kek itu karpet yg kebakar parah kaga, perlu direpair kaga dst dst.....

    Ternyata kaga ada jawaban sama sekali tuh dari dia, parah bener dah.

    Kemaren gw baru sempet nyuci mobil sendiri lagi (supir mudik), gw baru nemuin, kalo pemasangan sarung jok di kursi penumpang depan ternyata kaga rapi. Mau balik lagi ke workshopnya males dah ilfil, tapi kalo kaga balik juga gimana..... gondok abis dah gw.
    bos makanya laen kali lbh hati kalau pilih bengkel bos,jgn ampe ketipu dari tampilan luarnya aja,teman g juga udah pernah pasang disana kasus juga,pasangan nya nga rapi tapi pas di complaint dicuekin.

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,976
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 10 Hrs 58 Mins 11 Secs
    cuma mau ngambil duit aja.. waktu complain di cuekin. payah....

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    jimbaran- bali
    Posts
    849
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    parah bener tu workshop....

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    Gading city
    Posts
    769
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 32 Mins 25 Secs
    iy boss mending balik lg aja trus ngomel2 kan jadi puas dah,hehehehe...Dr pd nelen ludah sendiri mending bareng2 nelennnya..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. **PIT STOP** Menerima pemasangan sarung jok dan kulit paten.. GRATIS KARPET DASAR!!
    By Pit.Stop in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 185
    Last Post: 16th October 2012, 10:36
  2. Sarung jok mobil TERMURAH! CUMA 650.000 + FREE KARPET DASAR!!
    By Pit.Stop in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 135
    Last Post: 8th October 2012, 14:53
  3. Sarung Jok Toyota Yaris + Karpet Dasar
    By langsung_d3h in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 31st August 2010, 12:25
  4. Bengkel variasi/ pasang karpet dasar di JAKBAR
    By redclawer in forum Diskusi Interior
    Replies: 2
    Last Post: 5th December 2009, 11:07
Back to top