Subaru WRX STI Type RA Resmi Meluncur, Hanya Akan Tersedia 500 Unit

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/644459
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    rawamangun - jakarta raya, fast n fun
    Posts
    5,245
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 10 Hrs 17 Mins 7 Secs

    Subaru WRX STI Type RA Resmi Meluncur, Hanya Akan Tersedia 500 Unit

    Penggemar Subaru sedang dimanjakan saat ini, karena Subi tidak hanya memiliki 1, tapi 2 edisi spesial untuk dipamerkan pada hari yang sama. Yang pertama telah kita lihat dalam bentuk Subaru BRZ tS, dan sekarang adalah giliran WRX STI Type RA ("Record Attempt") yang membawa banyak upgrade, dimulai dengan peningkatan tenaga berkat cold air intake baru, high flow performance exhaust, piston yang lebih besar, dan remap ECU.



    Mesin 2.5 liter turbo sekarang menghasilkan 310 Hp, yang merupakan tambahan 5 Hp dari WRX STI standar. Belum ada kabar tentang torsi saat ini, tapi model reguler memiliki 393 Nm.

    Mesin boxer ini terhubung ke gearbox manual 6 percepatan yang kini menampilkan rasio gigi ketiga yang telah direvisi dan sebuah short shifter untuk nuansa mengemudi yang sporty. Di tempat lain, sedan performa tinggi ini mendapat keuntungan dari suspensi yang telah dioptimalkan dengan peredam Bilstein dan Vehicle Dynamics Control system racikan STI untuk meningkatkan stabilitas.

    Dibalik velg BBS 19 inch yang dibungkus ban Yokohama Advan 245/35R19 adalah rem Brembo dengan kaliper silver dan cakram cross-drilled yang memungkinkan pelepasan panas lebih baik. Daftar upgrade tidak berakhir di sini karena WRX STI Type RA juga mendapat kap mesin dan sayap belakang carbon fiber untuk menurunkan berat. Untuk alasan yang sama, Anda bisa mengucapkan selamat tinggal pada ban cadangan. Subaru tidak mengatakan untuk saat ini berapa banyak bobot yang bisa dihilangkan, tapi WRX STI standar mempunyai bobot 1.535 Kg sebelum Anda menambahkan opsi apapun.

    Di luar perubahan mekanis, sedan edisi terbatas ini telah menerima beberapa perangkat visual tambahan untuk membedakannya dari mobil standar. Hanya versi ini yang memiliki aksen Cherry Blossom Red di sekitar grill depan dan garis bumper belakang, bersamaan dengan lip spoiler STI yang terpasang di bagian depan. Selain itu, emblem, cover spion, dan antena sudah dicat hitam.

    Lebih banyak perubahan terjadi di dalam, dimana Subaru memasang sepasang jok Recaro dan sebuah plakat nomor individual di konsol tengah. Semuanya akan datang dengan tombol push start dan keyless access, jahitan merah, dan setir yang dibalut Ultrasuede untuk grip yang lebih baik dan palang hitam glossy dengan logo "STI."

    Subaru menyebutkan spesifikasi lengkap dan detail harga akan dirilis dalam beberapa bulan mendatang dan edisi khusus ini dijadwalkan untuk mulai dijual pada kuartal pertama 2018. Seperti BRZ tS, sedan hot ini akan dijual dengan pilihan warna seperti berikut: Crystal White Pearl, WR Blue Pearl, dan Crystal Black Silica. (motor1 9/6/2017)




  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Bagus sih tapi kenapa subi meninggalkan pattern lama yang sedari dulu menganut pillarless untuk setiap pintunya padahal itu menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemarnya selain mesin boxernya... Setau saya terakhir menganut pillarless di type si kumbang rentang waktu My04 atau My05 (mohon dibenarkan kalau keliru).

  4. #3
    Mayor
    Location
    Back to Mother City of Indonesia
    Posts
    3,757
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 7 Mins 34 Secs
    Ini yang kemarin mecahin rekor di Nurbugring bukan ya?

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Subaru Incar Rekor Baru Di Nurburgring Dengan WRX STI Type RA NBR
    By ES_Vtec in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 10
    Last Post: 6th June 2017, 17:11
  2. DS 4 Crossback Terre Rouge Hanya Akan Tersedia 17 Unit Di Inggris
    By ES_Vtec in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 1
    Last Post: 30th October 2016, 23:15
  3. Replies: 3
    Last Post: 2nd August 2016, 10:30
  4. Mitsubishi Evolution X vs Subaru WRX STi
    By DolFZzZonE in forum Automotive
    Replies: 39
    Last Post: 12th June 2015, 19:52
  5. [ASK] Light tuning for Subaru WRX STi
    By DolFZzZonE in forum Diskusi Mesin
    Replies: 21
    Last Post: 30th October 2006, 16:46
Back to top