Awas! Bikin Polisi Tidur Sembarangan Dapat Dipidana - Page 2
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 11 to 20 of 28
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/644455
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #11
    Kopral Satu
    Posts
    69
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 7 Hrs 20 Mins 54 Secs
    di komplek saya ada yang izin mau masang polisi tidur, saya dan pak RT bilang kami tidak setuju karena mengganggu perjalanan orang. Kalau ada batu dan ranting dijalan saja harus disingkirkan. ini jalanan sudah baik kok dipersulit, klo ada yg pecicilan silahkan langsung ditegur. case closed.

  2. #12
    Kopral Satu
    Location
    Singapore and Bogor
    Posts
    52
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 11 Hrs 29 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by lemonadelovers View Post
    di komplek saya ada yang izin mau masang polisi tidur, saya dan pak RT bilang kami tidak setuju karena mengganggu perjalanan orang. Kalau ada batu dan ranting dijalan saja harus disingkirkan. ini jalanan sudah baik kok dipersulit, klo ada yg pecicilan silahkan langsung ditegur. case closed.


    Ini daerah mana bisa di komplain, kok sepertinya kalo di lampung malah ribut sama bisa dikerjain. Lampung orangnya masih barbar.



  3. #13
    Sersan Kepala
    Posts
    742
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 20 Hrs 18 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by coyote ugly View Post
    Itu kmrn yg di rawamangun, polisi tidurnya gilaaaa ratusan!
    Anehnya malam ane lewat banyak polisi tidurnya,siangnya ane lewat lagi cuma ada beberapa aja lho!
    Begitu ane perhatiin lagi, gak taunya Asrama Polisi, pantesan malam2 banyak polisi tidur,siangnya cuma sedikit. Sialan emang
    komen yg ini mantapppp soulllll..........

  4. #14
    Sersan Kepala
    Posts
    553
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 19 Hrs 23 Mins 11 Secs
    Aturan macan ompong...

  5. #15
    Kapten
    Location
    anfield
    Posts
    2,164
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 7 Hrs 45 Mins 15 Secs
    kuburan uler itu mah

  6. #16
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,193
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 16 Hrs 47 Mins 59 Secs
    Jalan jelek, minta diaspal biar mulus.. giliran udah mulus, malah dikasi polisi tidur.. gini nih pola pikir masyarakat yg ga maju.. ntar dikasi tau info yg beginian, pasti mereka ttp ga mau terima..

  7. #17
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    1,152
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 8 Hrs 27 Mins 15 Secs
    Hahhaha.... peraturan ada tapi kalau tidak di laksanakan mah sama aja bohong lah.

  8. #18
    Sersan Mayor
    Posts
    922
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 11 Hrs 52 Mins 11 Secs
    tergantung posisi poldur nya dimana dulu brok....lah kalo jalan utama komplek yg lebar jalan nya muat sampe 3-4 mobil kayanya ga perlu, tapi kalo jalan komplek yg hanya muat 1-2 mobil ngepres itu perlu di bikin poldur, tujuan nya utk keselamatan anak2 kecil saat main di depan rumah, terus alay2 yg naek motor jg ga asal ngebut aja masuk komplek
    AVANZA OWNERS INDONESIA


    www.avoid.or.id -- FB:https://www.facebook.com/groups/avanzaowners.id
    Twitter:@Avo_id -- Instagram:https://instagram.com/avo_id

  9. #19
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    532
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Days 9 Hrs 19 Mins 17 Secs
    Warga Pondok Gede harus pada baca nih... poldur kok per 20 meter sekali

  10. #20
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    370
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 36 Mins 52 Secs
    Lapor nya ke mana yg efektif

 

 
Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 97
    Last Post: 28th November 2012, 13:00
  2. --POLISI TIDUR-- Updated on page 8
    By 1911 in forum Merk Lainnya
    Replies: 163
    Last Post: 27th June 2010, 13:59
  3. polisi tidur yang asal-asalan
    By dordor in forum Automotive
    Replies: 53
    Last Post: 9th January 2009, 01:35
  4. ~ Polisi Tidur ~
    By - Mobil_Culun - in forum Automotive
    Replies: 80
    Last Post: 3rd November 2008, 02:18
  5. hajar polisi tidur 4x
    By christiankirana in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 15
    Last Post: 12th February 2007, 19:21
Back to top