Breaking News: KPK Tangkap Oknum Petinggi Kejaksaan Tinggi Bengkulu

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/644452
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,862
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Days 12 Hrs 18 Mins 39 Secs

    Breaking News: KPK Tangkap Oknum Petinggi Kejaksaan Tinggi Bengkulu

    Tim Satgas Penindakan KPK, Jumat (9/6) dini hari tadi dikabarkan kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT). Dalam operasi senyap tersebut, tim berhasil menciduk seorang oknum petinggi di Kejaksaan Tinggi Bengkulu dan beberapa pihak lain yang diduga melakukan kegiatan suap menyuap.

    Hingga kini belum diketahui pasti berapa orang yang diamankan dan operasi tersebut dalam kaitan kasus apa. Termasuk juga kebenaran soal oknum itu diamankan dari tempat hiburan malam di kawasan pantai di Bengkulu.



    Pihak KPK, baik pimpinan maupun Juru Bicara KPK belum ada yang bisa dikonfirmasi soal penindakan di Bengkulu tersebut.

    Saat ini, PP dan beberapa pihak lain yang diduga menyuapnya, tengah menjalani pemeriksaan intensif oleh tim penindakan KPK di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Polda Bengkulu. Pemeriksaan awal ini dilakukan untuk mengkonfirmasi dugaan tindak pidana yang dilakukan oknum jaksa tersebut bersama pihak penyuapnya. Selanjutnya, usai dilakukan pemeriksaan sementara, para pihak ini akan digelandang ke markas KPK di Jakarta.

    Sementara itu, dengan adanya kegiatan OTT di Bengkulu, maka dalam waktu dua bulan terakhir, total KPK sudah melakukan kegiatan penindakan OTT sebanyak tiga kali. Pertama OTT Pejabat Kemendes PDT dan Transmigrasi yang tertangkap tangan menyuap dua auditor BPK pada (26/5), kedua kasus suap DPRD Jatim yang dilakukan oleh sejumlah kepala dinas pada Senin (5/6), dan ketiga OTT oknum ptinggi kejaksaan di Bengkulu pada Jumat (9/6) dini hari.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kolonel
    Location
    jaks-bar
    Posts
    9,931
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Days 13 Hrs 11 Mins 5 Secs
    wuihhhhhhhhhhh

  4. #3
    Kolonel
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    9,650
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 2 Hrs 11 Mins 50 Secs
    mantep...tangkep2in deh semuanya....
    Mampir2 ya ke sini :
    Yaris TRD Cupu Numpang Mejeng

    Instagram : @wira11
    LINE : wira1188

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Mau bagi2 THR kok pake uang hasil korupsi... hadeuh... yg bener lah klo udah punya kedudukan, nabung sedikit demi sedikit kalo mau kaya, bukannya instan kaya susu dan mie.
    Bobrok...

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,299
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 5 Days 15 Hrs 20 Mins 26 Secs
    Kagak tobat2

  7. #6
    Letnan Satu
    Posts
    1,789
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 2 Hrs 30 Mins 22 Secs
    Tangkap terus....bersihkan NKRI dari koruptor dan begundal tukang suap

  8. #7
    Mayor Jendral
    Posts
    19,131
    Power
    206 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 1 Day 19 Hrs 47 Mins 49 Secs
    atau sy balik ......bersihkan indo dari kpk dan mrk yg mau bersih bersih ...... kurung mrk ......masa cuma 1 sj

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    jaksel
    Posts
    1,036
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Yr 4 Mths 3 Days 45 Mins 21 Secs
    KPK sepak terjangnya ganas? hasil nyata bwat negeri ini apa ya? . . ., hasil pampasan KPK tsb kmana? . . .

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    588
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 6 Hrs 13 Mins
    Ga ada kapok2 nya nih kejaksaan...ganti pimpinan mentalnya sama aja

 

 
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 36
    Last Post: 20th July 2014, 22:50
  2. Replies: 22
    Last Post: 14th June 2014, 11:50
  3. Breaking News, Pelatih MU Mengundurkan Diri
    By neng.april in forum Sports
    Replies: 41
    Last Post: 8th April 2014, 21:05
  4. Replies: 35
    Last Post: 3rd May 2013, 20:41
  5. breaking news:merk ban yg tidak penuhi SNI
    By tonce in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 44
    Last Post: 16th April 2008, 14:04
Back to top