Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) membeberkan beragam promo menarik untuk konsumen setia di bulan ramadhan kali ini. Dalam program tersebut, para konsumen yang ingin membeli MU-X dapat menikmati program bunga 0% hingga tiga tahun untuk pembelian kredit, ditambah lagi dengan free asuransi satu tahun.



Program pembelian Isuzu MU-X tersebut juga diiringi dengan program trade-in untuk calon konsumen. Mobil lama Anda akan dihargai cukup menarik untuk langsung ditukar dengan MU-X terbaru.

Tak hanya itu, konsumen juga akan mendapat X-Serve Extra, yaitu gratis perawatan berkala selama empat tahun atau 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu).

“Kami sebenarnya masih memiliki banyak program menarik. Hanya saja di bulan ini berlaku untuk MU-X. Ini sejalan dengan situasi Ramadhan dan lebaran nanti, di mana kebutuhannya akan lebih banyak ke model MU-X dibanding model lainnya,” ucap Joen Budiputra, Direktur Pemasaran IAMI di Jakarta baru-baru ini.

Bagi para konsumen yang ingin mudik lebaran menggunakan mobil Isuzu, IAMI juga menyediakan jasa free check up mobil. Diiringi dengan diskon jasa, suku cadang dan oli mesin. Selain itu, ada hadiah voucher belanja dan BBM, juga akan diberikan cuma-cuma untuk kebutuhan untuk Lebaran.

Program service ini berlaku mulai 7 Juni hingga 5 Juli 2017, khusus untuk Isuzu Panther, Pick up, D-Max dan MU-X.