Video: Aksi Anarkis Debt Collector Keroyok Seorang Polisi

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/644383
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,859
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Days 7 Hrs 47 Mins 39 Secs

    Video: Aksi Anarkis Debt Collector Keroyok Seorang Polisi

    Bripka Karlos Infantri, seorang anggota Unit Lantas Polsek Pondok Gede dikeroyok sepuluh orang tak dikenal saat melintas di Jalan Raya Jati Makmur, Pondok Gede, Bekasi.

    Karlos dikeroyok di pertigaan Bojong, depan sebuah toko material. Kejadian bermula saat Karlos melintas di jalan itu, pada Selasa (6/6/2017) siang.



    Sekitar sepuluh orang diduga debt collector atau penagih utang, memberhentikan Karlos. Mereka beralasan, motor yang dikendarai Karlos bermasalah dari segi pembayaran.

    Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Polisi Erna Ruswing menjelaskan, Karlos sudah memberitahukan bahwa motornya tidak bermasalah.

    "Korban sudah mengatakan bahwa motor tidak ada permasalahan. Namun pelaku tetap memaksa dan melakukan pengeroyokan terhadap korban," ujar Erna saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (7/6/2017).

    Para pelaku pengeroyokan tak peduli. Bahkan, meski tahu Karlos seorang anggota polisi. Mereka terus memukuli Karlos, hingga korban mengalami luka memar di bagian rahang sebelah kanan, dan leher kepala belakang.

    Karlos diselamatkan oleh seorang Anggota Shabara Polda Metro Jaya, Roy Fahruddin. Roy melerai. Para pelaku langsung melarikan diri.

    "Para pelaku melarikan diri dan meninggalkan dua unit sepeda motor yang mereka kendarai," ucap Erna.

    Hingga kini, polisi masih memburu beberapa orang yang mengeroyok Karlos. Belum diketahui motif para pelaku memukul Karlos. Diduga mereka merupakan kelompok penagih utang yang hendak menarik sepeda motor.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Posts
    3,563
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 1 Day 2 Hrs 52 Mins 11 Secs
    tangkep2in aja pak yang mau main hakim sendiri
    | RU1 | DDX9018s | Focal FPP | Focal PK21 | Focal P25DB | Focal 165V30 |

  4. #3
    Mayor Jendral
    Posts
    19,046
    Power
    204 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 1 Day 11 Hrs 45 Mins
    padahal debt collector itukan kalo di indo ..... rekanan para polisi ...... tanpa polisi, kerja debt collection tdk akan aman ....... tanpa debt collectors, polisi akan kekurangan informen

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by linuxcore View Post
    tangkep2in aja pak yang mau main hakim sendiri
    berjemaah kok mrk tdk sendiri sendiri

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,001
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 8 Hrs 54 Mins 30 Secs
    Ini kalo sama TNI udah di udak mungkin

  6. #5
    Mayor
    Posts
    3,563
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 1 Day 2 Hrs 52 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by rubble View Post
    padahal debt collector itukan kalo di indo ..... rekanan para polisi ...... tanpa polisi, kerja debt collection tdk akan aman ....... tanpa debt collectors, polisi akan kekurangan informen

    - - - - - - - - - -

    berjemaah kok mrk tdk sendiri sendiri
    itu sebabnya karena gak boleh main hakim sendiri sehingga mereka main hakim beramai ramai
    | RU1 | DDX9018s | Focal FPP | Focal PK21 | Focal P25DB | Focal 165V30 |

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    berau-samarinda-malang-jogja
    Posts
    652
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 3 Wks 6 Days 21 Hrs 58 Mins 31 Secs
    Quote Originally Posted by linuxcore View Post
    itu sebabnya karena gak boleh main hakim sendiri sehingga mereka main hakim beramai ramai
    hmmm, ada benernya ini.
    beramai2 lebih aman

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    157
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 14 Hrs 22 Mins 53 Secs
    Tangkepin aja itu, kan tuh udah ditinggalin motornya, bisa dilacak kepemilikan motornya dan pihak finance yg menaunginya

  9. #8
    Mayor Jendral
    Posts
    19,046
    Power
    204 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 1 Day 11 Hrs 45 Mins
    paling juga yg di pakai motor motor yg ditinggal itu tarikan dr leasing tempat mrk di sewa .....

    mancing sampah kan dimanapun pake sampah juga ...... mancing wang ya pake wang

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    somewhere
    Posts
    149
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 4 Hrs 21 Mins 47 Secs
    Bakal ada aksi balasan ga nie, bisa abis itu kayanya klo udah pada ketangkep gantian digebuk

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Ulah anjr!ng2 leasing ini memang cukup meresahkan dan sering mengganggu lalu lintas karena mereka sering di pinggiran jalan dan trotoar2... mereka klo cuma 1 atau 2 orang memang seperti ayam sakit... klo rame wuiiih udah kayak jagoan pasar...

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 4
    Last Post: 27th April 2017, 13:15
  2. Replies: 23
    Last Post: 29th December 2016, 13:25
  3. Replies: 6
    Last Post: 1st February 2016, 22:12
  4. Replies: 50
    Last Post: 3rd April 2014, 12:34
  5. DEBT COLLECTOR
    By grading in forum Automotive
    Replies: 56
    Last Post: 17th December 2008, 06:17
Back to top