Thailand Resmi Jadi Tuan Rumah MotoGP 2018, Indonesia Kapan?

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/644376
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,781
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 2 Days 20 Hrs 40 Mins 22 Secs

    Thailand Resmi Jadi Tuan Rumah MotoGP 2018, Indonesia Kapan?

    Komite Olahraga Thailand (SAT), Selasa (6/6), mengklaim sudah mencapai kesepakatan dengan pemegang hak komersial MotoGP, Dorna Sports, untuk menjadi salah satu tuan rumah MotoGP 2018.

    Dikutip dari Bangkok Post, kesepakatan antara SAT dengan Dorna tercapai di sela GP Italia di Sirkuit Mugello, akhir pekan lalu. Thailand akan menggunakan Sirkuit Internasional Buriram untuk menggelar MotoGP musim depan.



    MotoGP Thailand rencananya akan digelar sepanjang 5-7 Oktober 2018. Balapan akan digelar sebelum GP Jepang, Australia, dan Malaysia, yang lebih dikenal dengan triple header.

    Hingga kini Dorna belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait GP Thailand. Namun, pihak SAT yakin perusahaan asal Spanyol itu akan segera mengeluarkan pernyataan resmi.

    Thailand merupakan salah satu negara yang memperebutkan satu tempat di kalender MotoGP 2018. Thailand bersaing dengan Indonesia, Kazakhstan, dan Finlandia. MotoGP 2018 diyakini akan memiliki 20 seri balapan.

    Thailand akan menjadi negara ketiga asal Asia Tengggara yang pernah menjadi tuan rumah MotoGP, setelah Malaysia dan Indonesia. Namun sejak 1997, Malaysia merupakan satu-satunya tuan rumah MotoGP di kawasan Asia Tenggara.

    Indonesia sendiri hingga saat ini tidak memiliki masa depan yang jelas untuk menggelar MotoGP. Padahal pemerintah melalui Kemenpora sudah mencapai kesepakatan awal dengan Dorna. Tapi, hingga kini pihak Indonesia tidak bisa memberi kepastian terkait sirkuit yang akan digunakan.

    Setidaknya ada tiga tempat yang saat ini berpeluang menjadi tuan rumah MotoGP Indonesia: Palembang (Sumatera Selatan), Mandalika (Nusa Tenggara Barat), dan Sentul (Bogor).

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Posts
    3,483
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 6 Hrs 38 Mins 55 Secs
    Indonesia kapan dong?
    | RU1 | DDX9018s | Focal FPP | Focal PK21 | Focal P25DB | Focal 165V30 |

  4. #3
    Mayor Jendral
    Posts
    18,200
    Power
    202 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 5 Days 8 Hrs 4 Mins 19 Secs
    kalo di indo yg penting itu polemic ..... krn cuma sampai level itu yg bs kita dengar sampai detik ini .....

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    Tasikmalaya
    Posts
    201
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 48 Mins 58 Secs
    mungkin masih banyak syarat yang tidak sepadan dengan peraturan ono nyah

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    354
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 58 Mins 28 Secs
    Mending jangan maen di Indonesia deh motogp, selama sirkuitnya masih kaya begitu. Tingkat keamanan sirkuitnya lom sanggup, musti dirombak total.

  7. #6
    Letnan Satu
    Posts
    1,837
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 11 Hrs 2 Mins 42 Secs
    Indonesia ? Yaa kapan - kapan realisasiinnya. Yang penting kemaren dah heboh kan.

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,780
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 3 Days 23 Hrs 42 Mins 36 Secs
    fokus pembangunan dulu deh ini mah nanti kalo udh byk duit negaranya
    Clarion HXD2se/Helix DSP Pro/Zapco Z.150LE+Abyss CT2000/Dynaudio esotar2+Idmax 10"/DIY rca+Ndeso rca,Tesla quad,HH,Wbt, Mundorf,Acrolink,Furutech,Batcap
    Click here to hear my active 2way setup

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Cuma sampe di planning pembangunan sirkuitnya aja klo di Indo soalnya kan tercium aroma Rupiah yg besar tp realisasinya..hmmmm

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    427
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 6 Hrs 29 Mins 43 Secs
    indonesia....? kapan....?



    kapan kapan kita berjumpa lagi bang....
    "Wanting to be someone else is a waste of the person you are."
    Kurt Cobain [1967 - 1994]

  11. #10
    Kopral Kepala
    Location
    somewhere
    Posts
    148
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 4 Hrs 7 Mins 52 Secs
    dulu sie kaya pernah denger bakal ada sirkuit di Bali yang disiapin buat F1 ama MotoGp, itu belasan tahun lalu lho rencananya beres tahun 2000 belasan gt, tapi ampe skrg kaga ada kabarnya... sirkuit lippo juga dulu katanya bakal skala internasional, tapi sekarang kaya dah menghilang tanpa jejak... jadi kapan jadi tuan rumah MotoGp? Hanya Tuhan yang tahu... hehehehe

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 8
    Last Post: 3rd April 2017, 01:24
  2. Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah GP 2017
    By ROBOTIC in forum Automotive
    Replies: 22
    Last Post: 19th July 2016, 02:37
  3. Replies: 1
    Last Post: 29th October 2015, 19:51
  4. Cirebon Jadi Tuan Rumah Jamnas Ke-10 Toyota Soluna Community
    By nismo_boys in forum Komunitas & Event
    Replies: 9
    Last Post: 12th May 2015, 00:07
  5. Replies: 8
    Last Post: 10th August 2014, 15:16
Back to top