mobil avanza knp ya "SUPIR" nya sering seruntulan di tol?
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 52
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/644363
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    830
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 6 Hrs 8 Mins 25 Secs

    mobil avanza knp ya "SUPIR" nya sering seruntulan di tol?

    iseng2 aja nih gan knp ya mbl tsb sering bgt supir nya ugal2an di tol? padahal katanya terkenal kaleng lah limbung dll tp banyak aja yang selap selip di tol...apa karna tarikan mobil tsb sangat enteng di rpm atas nya? padahal power mesin nya terbilang tidak besar baik yang 1.3 maupun 1.5..kesimpulan ane "KALENG" hanya sebutan saja utk mbl tsb namun nyatanya tidak, tarikan kencang dan handling juga oke2 aja tuh di tol (meskipun ada aja yg keliatan nya geal geol nya parah wkwk) tarikan yg kencang apa karna dari body nya yang enteng kali ya?

    di forum2 sebelah ada yg blg tarikan ga oke dan berat klo selap selip di tanjakan, lari 110 km/jam aja udh goyang2 tp nyatanya? banyak juga yg lari lebih dari itu..mungkin ada yg punya pengalaman dgn mobil tsb di jalan tol gmn tarikan dan handling?

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Kapten
    Location
    jakarta,jogja,cilacap bolak balik
    Posts
    2,579
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 4 Days 22 Hrs 2 Mins 48 Secs
    ini mobil seru bgt dipake salip salipan rpm tinggi, tp kecepatan mid aja


    sy punya manual, rasio giginya apa ya yg bikin seru bgt, oleng ma iya, tp gatau seru aja kek bombomcar

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    496
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 22 Hrs 9 Mins 14 Secs
    emang udh jadi raja jalanan ini mobil, pernah coba punya temen emg tarikan bawah nya enteng karna gear ratio nya yang rapet2 jadi ngisi terus tenaga nya, buat mepet2in org juga enak semua karna gear ratio nya itu. Tapi klo untuk top speed agak ngeri gan, mesin nya udah ngeraung2 di 120km/h karna gear ratio nya yg gede hehe, menurut ane cocok sih ini mobil untuk tanjakan gear ratio nya cocok

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    272
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 8 Hrs 30 Mins 11 Secs
    Ane pernah punya yang 1500 dan tarikannya emang lumayan enteng...btw emang bener juga sih banyak yang bawa avanza seruntulan.

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,588
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 3 Days 7 Hrs 54 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by tirtamobilnahitam View Post
    ini mobil seru bgt dipake salip salipan rpm tinggi, tp kecepatan mid aja


    sy punya manual, rasio giginya apa ya yg bikin seru bgt, oleng ma iya, tp gatau seru aja kek bombomcar
    setuju sama yang 1 ini.

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    Tangerang - BSD
    Posts
    275
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 22 Hrs 22 Mins 45 Secs
    Ini mobil memang indonesia banget tarikan bawahnya enteng cocok untuk jalanan yang sering macet, tipe pengendara sruntal sruntul mungkin bawaan dari naik motor, saya sering jumpai di Cipali larinya bisa sampai 140km/jam padahal angin di cipali lumayan kenceng, saya yang pakai Pajero saja rata2 lari di 120 - 130 kecuali ada yang narik braninyapun mentok di 190 itupun sekali kali.

  8. #7
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    94
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 21 Hrs 10 Mins 54 Secs
    Suwer avanza ini mobilnya sih buat tarikan enak banget, kalo tiap bawa papanja bawaannya pindah gigi selalu rpm tinggi , makin teriak mobilnya makin enak aja perasaan, beda sama hondi, makin ditarik makin sayang sama bensinnya hahahahaa

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    cibubur,jkt,bdg
    Posts
    690
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 4 Hrs 21 Mins 13 Secs
    sy kalo bawa avanza jg pasti seruntulan, soalnya:

    1. mobil kantor, bodo amat ga usah disayang2.
    2. biar cepet sampe, maklum manual, pegel bener nyetir di jakarta.


    tp yah emang bener koq, banyak papanjah ama ceuniah sruntulan kalo di jalan. soalnya byk yg jd fleet car jd rata2 supir yg bawa. ato kalo ngga byk yg baru naek kelas dr motor ke mobil jd masi brasa aja feeling naek motornya.
    gantungan kunci & casing kunci merc
    http://www.modifikasi.com/showthread...post2057922725

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    cipularang
    Posts
    132
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 7 Mins 46 Secs
    jangan sekali-kali balap sama Papanjah....gak akan menang, di semua titik ada
    sekali nyalip, di depannya ada lagi ada lagi....dan seruntulan pula...ya sesuailah banyak yang nyetir mobil operasional dan rental


  11. #10
    Kapten
    Posts
    2,916
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 1 Day 15 Hrs 36 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by bablas.angine View Post
    jangan sekali-kali balap sama Papanjah....gak akan menang, di semua titik ada
    sekali nyalip, di depannya ada lagi ada lagi....dan seruntulan pula...ya sesuailah banyak yang nyetir mobil operasional dan rental

    Hanya motorlah yang bisa mengalahkan mereka semua, dijamin !!
    | RU1 | DDX9017s | Focal FPP | Focal PK21 | Focal P25DB | Focal 165V30 |

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. SARUNG/COVER mobil beli dimana ya?
    By davidehue in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 8
    Last Post: 10th July 2009, 17:35
  2. [ASK] mau ganti mobil, tolong saran ya teman2 modcom
    By tyo18 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 41
    Last Post: 9th May 2007, 19:27
  3. mobil gwe knp yach...(update ada picnya)
    By Junie in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 17
    Last Post: 1st October 2006, 08:03
  4. mobil gw knapa ya???
    By bonzkovic in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 35
    Last Post: 1st June 2006, 11:45
  5. mobil gw knapa ya????
    By bonzkovic in forum Diskusi Mesin
    Replies: 5
    Last Post: 9th April 2006, 11:04
Back to top