Turis Indonesia Diperkosa Warga Nigeria Saat Berada Di Kamboja

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/644361
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    3,888
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 7 Hrs 45 Mins 50 Secs

    Turis Indonesia Diperkosa Warga Nigeria Saat Berada Di Kamboja



    Seorang turis perempuan Indonesia yang tidak disebutkan namanya melapor kepada Kepolisian Kamboja bahwa dirinya telah diperkosa seorang pria Nigeria yang menjadi temannya selama perjalanan. Aksi keji itu dilakukan di Provinsi Siem Reap, Kamboja.

    Pria diidentifikasi bernama Esin Nyong John (38) asal Oron, Negara Bagian Akwa Ibom, dan korban janjian bertemu di stasiun bus. Dia kemudian mengatakan akan mengantar korban ke rumah penginapan dan memperlihatkan candi di Kamboja. John pun berbohong kepada korban dengan mengatakan dia warga negara Kamboja.

    Setelah tiba di rumah penginapan, John membawa korbannya ke kamar yang telah dia pesan dan memerkosanya di sana. "Pemerkosaan terjadi sepanjang malam," tutur Kepala Kepolisian Provinsi Siem Reap, Chea Samoeun.
    Pria Nigeria itu mengatakan pada korban untuk tidak berteriak minta tolong. Namun, lantaran tak diindahkan si korban, dia mengancam akan menyakiti wanita itu.

    Usai melakukan perbuatan keji tersebut, pria itu kabur dan meninggalkan gadis Indonesia ini terkunci di ruangannya. Polisi kemudian menangkap Esin Nyong John 1 Juni lalu di sebuah pom bensin di Desa Chongkaosou, Sok Raam, Siem Reap.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor Jendral
    Posts
    19,051
    Power
    204 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 1 Day 12 Hrs 41 Mins 36 Secs
    taste dia ..... africa ya

    ga triak semaleman artinya nagih n bgitu africa gave up lsg aja dia lapor polisi

    macam macam sj

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    John, John harusnya jangan kabur... pasti ga dilaporin.... mau tambah ditinggalin, ya dilaporin deh.

  5. #4
    Mayor Jendral
    Posts
    19,051
    Power
    204 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 1 Day 12 Hrs 41 Mins 36 Secs
    kalo disini yg makin laku itu yg paling itam ...... bule bule prempuan muda muda cantik cantik bela belain hunting men

    ke gambia, kenya (eritrea, ethiop n somali ga laku krn kurang itam)

    pulang nenteng 1 1 ..... ada yg di kawin ..... n ada yg di kebo

    kalo indo yg muka muka dusun yg laku ..... kimin, ujang, putu ..... yg nama nama bgitu ..... yg tadi nya tani, ojek, kuli

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 20 Hrs 37 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by rubble View Post
    kalo disini yg makin laku itu yg paling itam ...... bule bule prempuan muda muda cantik cantik bela belain hunting men

    ke gambia, kenya (eritrea, ethiop n somali ga laku krn kurang itam)

    pulang nenteng 1 1 ..... ada yg di kawin ..... n ada yg di kebo

    kalo indo yg muka muka dusun yg laku ..... kimin, ujang, putu ..... yg nama nama bgitu ..... yg tadi nya tani, ojek, kuli
    Katanya yg begituan, kata mereka ya, lebih exotic.

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    135
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 13 Hrs 37 Mins 6 Secs
    namanya esin nyong jhon??

    nyong tegal kali tu yak?.. nduwek anak wedok sitok diobok2 lak ya ngendok........ lak ya kepriben?
    pakai mobil aneh
    orang pada noleh


  8. #7
    Sersan Dua
    Location
    Tasikmalaya
    Posts
    201
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 48 Mins 58 Secs
    kalau ngedenger cerita kayak gini nih jadi takut kalau punya pasangan dari luar negri atau hidup jauh di sana

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    SDM
    Posts
    479
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 14 Hrs 35 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by rubble View Post
    kalo disini yg makin laku itu yg paling itam ...... bule bule prempuan muda muda cantik cantik bela belain hunting men

    ke gambia, kenya (eritrea, ethiop n somali ga laku krn kurang itam)

    pulang nenteng 1 1 ..... ada yg di kawin ..... n ada yg di kebo

    kalo indo yg muka muka dusun yg laku ..... kimin, ujang, putu ..... yg nama nama bgitu ..... yg tadi nya tani, ojek, kuli
    wkakaakakka, iya bener om, yg ga laku malah dicarii

  10. #9
    Kapten
    Location
    Semarang
    Posts
    2,194
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Hr 23 Mins 38 Secs
    Ya...

    udah di negara orang...

    Gak kenal... Diajak mau aja...

    Well.. kadang memang kita harus smart sedikit...

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    742
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 20 Hrs 18 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by rubble View Post
    kalo disini yg makin laku itu yg paling itam ...... bule bule prempuan muda muda cantik cantik bela belain hunting men

    ke gambia, kenya (eritrea, ethiop n somali ga laku krn kurang itam)

    pulang nenteng 1 1 ..... ada yg di kawin ..... n ada yg di kebo

    kalo indo yg muka muka dusun yg laku ..... kimin, ujang, putu ..... yg nama nama bgitu ..... yg tadi nya tani, ojek, kuli
    Quote Originally Posted by surya90 View Post
    Katanya yg begituan, kata mereka ya, lebih exotic.
    Quote Originally Posted by satria_pm View Post
    wkakaakakka, iya bener om, yg ga laku malah dicarii
    jadi inget "kuta cowboy" nieh om.... wkwkwkwk...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 24
    Last Post: 1st May 2017, 08:55
  2. Replies: 6
    Last Post: 24th December 2015, 21:34
  3. Foto Heboh Farah Quinn Saat Berada Di Meksiko
    By Broken_Angel in forum ShowBiz
    Replies: 46
    Last Post: 5th October 2015, 17:22
  4. Replies: 71
    Last Post: 11th June 2014, 08:01
  5. Replies: 41
    Last Post: 2nd December 2012, 10:05
Back to top