Beberapa bulan setelah diperkenalkannya versi refresh dari Mazda2, hatchback subkompak tersebut mendapatkan edisi terbatas di Inggris. Sambutlah Mazda2 Tech Edition, hanya 750 unit yang akan dibuat, dan semuanya ditujukan untuk Inggris.





Dengan biaya 14.995 Poundsterling on-the-road, harganya tidak murah menurut standar supermini. Tapi seperti yang sering terjadi pada Mazda, Tech Edition memberikan lebih banyak daripada jumlah bagian-bagiannya. Terlebih lagi, melihat sekilas daftar peralatan standar mengungkapkan bahwa ia juga memiliki nilai yang sangat bagus.

Dijual mulai 1 Juli, kunci utama di sini adalah teknologi ekstra. Untuk biaya 300 Poundsterling lebih mahal ketimbang SE-L Nav, Tech Edition membawa lampu depan otomatis, climate control, wiper rain sensing, dan sensor parkir belakang. Daftar ini juga mencakup kaca film gelap dan velg 16 inch, serta tiga pilihan warna eksterior: Dynamic Blue Mica (foto), Snowflake White Pearlescent, dan Jet Black Mica.

"Penambahan Tech Edition memberi kami model edisi terbatas yang menawarkan kombinasi peralatan terbaik dan nilai tambah yang unggul," kata Jeremy Thomson, kepala Mazda UK. "Dirancang untuk audiens yang lebih muda, ini adalah contoh lain bagaimana edisi khusus Mazda2 kami dapat menawarkan pengalaman mobil kecil yang khas dan dilengkapi dengan baik." (autoevolution 6/6/2017)