Polisi Amankan Vionina, Wanita Bugil Yang Bikin Heboh Warga Jakarta
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 25
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/644329
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,870
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 5 Mins 24 Secs

    Polisi Amankan Vionina, Wanita Bugil Yang Bikin Heboh Warga Jakarta

    Kapolsek Metro Tamansari, AKBP Erick Frendriz mengatakan penyidik akan memanggil pihak keluarga Vionina Magdalena (26), wanita nyaris tanpa busana yang membuat geger media sosial‎. Wanita ini terlihat berbelanja di sebuah apotek Tamansari nyaris telanjang bulat. Foto lain menunjukkan dia berjalan menyusuri jalan raya nyaris tanpa pakaian.

    Polisi berhasil mengamankan wanita bertato itu di sebuah apartemen kawasan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017) malam.



    Vionina Magdalena berhasil diamankan aparat kepolisian di Apartemen Rasuna Said Tower 18, Lantai 26 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

    "Kami akan panggil pihak keluarga guna melengkapi penyelidikan, VM di tangkap di Apartemen Rasuna Kuningan," ujar Erick di halaman Polsek Metro Taman Sari Jakarta Barat, Senin (5/6/2017).

    Apartamen tersebut merupakan apartemen yang disewa Vionina. Namun kini Vionina telah dibawa ke Polsek Metro Tamansari guna menjalani pemeriksaan.

    Karena baru akan menjalani pemeriksaan, polisi belum bisa memberikan keterangan tentang bagaimana sebenarnya kondisi kejiawaan Vionina. Sehingga polisi belum bisa menyimpulkan apapun termasuk apakah yang bersangkutan bisa dipidana akibat perbuatannya itu karena menampilkan pornografi.

    "Lantai 26, apartemen nyewa. Belum bisa menyimpulkan. Masih diperiksa ya nanti," ujar Erick.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,178
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Hrs 5 Mins 48 Secs
    Pas di tangkep pake baju gaa tuh ?

  4. #3
    Kapten
    Location
    jakarta,jogja,cilacap bolak balik
    Posts
    2,785
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 3 Days 6 Hrs 17 Mins 11 Secs
    pornografi/por·no·gra·fi/ n 1 penggambaran tingkah laku secara erotis dengan lukisan atau tulisan untuk membangkitkan nafsu berahi; 2 bahan bacaan yang dengan sengaja dan semata-mata dirancang untuk membangkitkan nafsu berahi dalam seks


    halo Pak pol ? sehat?

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Binus;GreenVille;TA
    Posts
    640
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 14 Hrs 54 Mins 19 Secs
    Kalau telanjang termasuk pornografi, berarti mandi gk boleh buka baju. Itu cewe stres atau eksebisionis kali

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    1,465
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 13 Hrs 51 Mins 56 Secs
    Nah.... kalau kasus ginian cepat tangkap penjahat nya. Kalau kasus lebih berat malah gak ketangkep2 penjahat nya. Kenapa yah???

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    cibubur,jkt,bdg
    Posts
    938
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 5 Days 23 Hrs 32 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by lilbleh View Post
    Nah.... kalau kasus ginian cepat tangkap penjahat nya. Kalau kasus lebih berat malah gak ketangkep2 penjahat nya. Kenapa yah???
    semangatnya beda om.
    gantungan kunci & casing kunci merc
    http://www.modifikasi.com/showthread...post2057922725

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    www.accunik.com
    Posts
    5,043
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 14 Hrs 51 Mins 21 Secs
    buat saya pribadi mah, ketemu kayak gni tiap hari juga saya gk akan komplain kok,,, dan saya gk merasa keberatan. lha nyatanya di medsos saya malah lihat banyak yang komenta seneng daripada komentnya susah,,,
    jangan ditangkepin donk pak, gak ada yang demo kok, gak ada yang rusuh sana-sini gara2 ini kok. kan bagus ini mah,,,

  9. #8
    Sersan Mayor
    Posts
    922
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 11 Hrs 52 Mins 11 Secs
    nah kan....trs di tahan di kantor polisi...diapain tu si mbak nya?
    AVANZA OWNERS INDONESIA


    www.avoid.or.id -- FB:https://www.facebook.com/groups/avanzaowners.id
    Twitter:@Avo_id -- Instagram:https://instagram.com/avo_id

  10. #9
    Mayor
    Location
    Back to Mother City of Indonesia
    Posts
    4,124
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 17 Hrs 47 Mins 43 Secs
    Mungkin yang dimaksud Pak Polisi adalah PORNOAKSI...

    Tapi menurut gue sih, dia ini kena penyakit exibisionist akut...

  11. #10
    Mayor
    Posts
    3,650
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 2 Days 5 Hrs 40 Mins 55 Secs
    kasihan amat baru 26 tahun dah stress
    | RU1 | DDX9018s | Focal FPP | Focal PK21 | Focal P25DB | Focal 165V30 |

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 12
    Last Post: 10th May 2016, 22:09
  2. Replies: 15
    Last Post: 9th March 2016, 12:48
  3. Replies: 11
    Last Post: 28th December 2015, 13:05
  4. Replies: 28
    Last Post: 7th October 2015, 09:32
  5. Replies: 17
    Last Post: 12th July 2015, 21:59
Back to top