Polisi Amankan Vionina, Wanita Bugil Yang Bikin Heboh Warga Jakarta

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 25
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/644329
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,859
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Days 7 Hrs 47 Mins 39 Secs

    Polisi Amankan Vionina, Wanita Bugil Yang Bikin Heboh Warga Jakarta

    Kapolsek Metro Tamansari, AKBP Erick Frendriz mengatakan penyidik akan memanggil pihak keluarga Vionina Magdalena (26), wanita nyaris tanpa busana yang membuat geger media sosial‎. Wanita ini terlihat berbelanja di sebuah apotek Tamansari nyaris telanjang bulat. Foto lain menunjukkan dia berjalan menyusuri jalan raya nyaris tanpa pakaian.

    Polisi berhasil mengamankan wanita bertato itu di sebuah apartemen kawasan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017) malam.



    Vionina Magdalena berhasil diamankan aparat kepolisian di Apartemen Rasuna Said Tower 18, Lantai 26 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

    "Kami akan panggil pihak keluarga guna melengkapi penyelidikan, VM di tangkap di Apartemen Rasuna Kuningan," ujar Erick di halaman Polsek Metro Taman Sari Jakarta Barat, Senin (5/6/2017).

    Apartamen tersebut merupakan apartemen yang disewa Vionina. Namun kini Vionina telah dibawa ke Polsek Metro Tamansari guna menjalani pemeriksaan.

    Karena baru akan menjalani pemeriksaan, polisi belum bisa memberikan keterangan tentang bagaimana sebenarnya kondisi kejiawaan Vionina. Sehingga polisi belum bisa menyimpulkan apapun termasuk apakah yang bersangkutan bisa dipidana akibat perbuatannya itu karena menampilkan pornografi.

    "Lantai 26, apartemen nyewa. Belum bisa menyimpulkan. Masih diperiksa ya nanti," ujar Erick.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,001
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 8 Hrs 54 Mins 30 Secs
    Pas di tangkep pake baju gaa tuh ?

  4. #3
    Kapten
    Location
    jakarta,jogja,cilacap bolak balik
    Posts
    2,765
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 2 Days 17 Hrs 1 Min 6 Secs
    pornografi/por·no·gra·fi/ n 1 penggambaran tingkah laku secara erotis dengan lukisan atau tulisan untuk membangkitkan nafsu berahi; 2 bahan bacaan yang dengan sengaja dan semata-mata dirancang untuk membangkitkan nafsu berahi dalam seks


    halo Pak pol ? sehat?

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Binus;GreenVille;TA
    Posts
    635
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 24 Mins 45 Secs
    Kalau telanjang termasuk pornografi, berarti mandi gk boleh buka baju. Itu cewe stres atau eksebisionis kali

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    1,159
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 10 Hrs 13 Mins 36 Secs
    Nah.... kalau kasus ginian cepat tangkap penjahat nya. Kalau kasus lebih berat malah gak ketangkep2 penjahat nya. Kenapa yah???

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    cibubur,jkt,bdg
    Posts
    916
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Days 8 Hrs 15 Mins 38 Secs
    Quote Originally Posted by lilbleh View Post
    Nah.... kalau kasus ginian cepat tangkap penjahat nya. Kalau kasus lebih berat malah gak ketangkep2 penjahat nya. Kenapa yah???
    semangatnya beda om.
    gantungan kunci & casing kunci merc
    http://www.modifikasi.com/showthread...post2057922725

  8. #7
    Mayor
    Location
    www.accunik.com
    Posts
    4,832
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 12 Hrs 14 Mins 3 Secs
    buat saya pribadi mah, ketemu kayak gni tiap hari juga saya gk akan komplain kok,,, dan saya gk merasa keberatan. lha nyatanya di medsos saya malah lihat banyak yang komenta seneng daripada komentnya susah,,,
    jangan ditangkepin donk pak, gak ada yang demo kok, gak ada yang rusuh sana-sini gara2 ini kok. kan bagus ini mah,,,

  9. #8
    Sersan Mayor
    Posts
    922
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 11 Hrs 52 Mins 11 Secs
    nah kan....trs di tahan di kantor polisi...diapain tu si mbak nya?
    AVANZA OWNERS INDONESIA


    www.avoid.or.id -- FB:https://www.facebook.com/groups/avanzaowners.id
    Twitter:@Avo_id -- Instagram:https://instagram.com/avo_id

  10. #9
    Mayor
    Location
    Back to Mother City of Indonesia
    Posts
    3,775
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Hr 45 Mins 31 Secs
    Mungkin yang dimaksud Pak Polisi adalah PORNOAKSI...

    Tapi menurut gue sih, dia ini kena penyakit exibisionist akut...

  11. #10
    Mayor
    Posts
    3,563
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 1 Day 2 Hrs 52 Mins 11 Secs
    kasihan amat baru 26 tahun dah stress
    | RU1 | DDX9018s | Focal FPP | Focal PK21 | Focal P25DB | Focal 165V30 |

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 12
    Last Post: 10th May 2016, 21:09
  2. Replies: 15
    Last Post: 9th March 2016, 11:48
  3. Replies: 11
    Last Post: 28th December 2015, 12:05
  4. Replies: 28
    Last Post: 7th October 2015, 08:32
  5. Replies: 17
    Last Post: 12th July 2015, 20:59
Back to top