JE Motorworks Siap Benamkan Mesin EcoBoost Ke Defender Racikannya

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/644310
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Inside My Sv4
    Posts
    5,894
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Wks 2 Days 11 Hrs 22 Mins 1 Sec

    JE Motorworks Siap Benamkan Mesin EcoBoost Ke Defender Racikannya

    Menjual Land Rover ke Tata mungkin salah satu keputusan terburuk dalam sejarah otomotif, karena Ford benar-benar bisa menyematkan mesin Ecoboost 2.3 liter ke Evoque atau Discovery Sport. Namun, sebuah firma yang berbasis di Inggris dengan nama JE Motorworks telah memutuskan bahwa mesin 4 silinder dari Mustang and Focus RS sangat ideal untuk proyek Defender-nya.





    Kami telah melihat semua jenis engine swap di masa lalu, seperti mesin V8 besar di Kahn Flying Huntsman. Namun, mesin 2.3 liter turbo dipilih tidak hanya untuk powernya, tetapi juga karena emisi yang rendah. Meski memproduksi tenaga sebanyak 350 Hp, mesin tersebut hanya mengeluarkan 175 gram CO2 di Focus dan 179 gram Mustang.

    Itu jauh lebih rendah dari 266 gram di Defender 2.2 TDCi yang paling hemat. Terus terang, gagasan memasang mesin Focus RS ke Defender ini seperti mesin pemotong rumput bertenaga V8.

    Biasanya, perusahaan ini menempatkan mesin V8 4.2 liter dari Jaguar ke Zulu Defender-nya. Namun dalam wawancara dengan Autocar, ketua dan chief engineer JE, Jonathan Douglas mengutip tekanan yang meningkat untuk menjadi ramah lingkungan adalah alasan di balik pengadopsian mesin 2.3L tersebut.

    "Kami melihat peraturan yang semakin meningkat, yang membatasi penggunaan kendaraan bermesin diesel di lingkungan tertentu, terutama di kota-kota di seluruh dunia," katanya. "Kami berharap banyak pemilik Defender akan melihat mesin bensin injeksi modern sebagai solusi ramah lingkungan yang lebih baik."

    Douglas juga mengatakan untuk tidak mengharapkan kinerja maksimal, karena mesin EcoBoost ini akan diberi
    pekerjaan seperti traktor. Keandalan juga akan dipertimbangkan. Selain transmisi manual, Defender tersebut akan tersedia dengan gearbox Tiptronic 6 percepatan buatan JE. Konversi lengkap seharusnya akan menelan biaya di bawah 20.000 Poundsterling, tidak termasuk harga Defender itu sendiri. Konversi pertama JE harus siap pada akhir 2017. (autoevolution 5/6/2017)




  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kolonel
    Location
    jaks-bar
    Posts
    9,725
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 1 Day 16 Hrs 14 Mins 13 Secs
    sedap bgt nih mbll ...... idaman

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    1,152
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 8 Hrs 33 Mins 50 Secs
    Mantap tuh mesin ecoboost!!!

  5. #4
    Mayor
    Location
    Back to Mother City of Indonesia
    Posts
    3,757
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 7 Mins 34 Secs
    Jadi hanya pengen lebih ramah lingkungan ya Mas....

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    49
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 14 Hrs 26 Mins 18 Secs
    mantap nih

 

 
Venom 300x250 Datsun 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ford Pertimbangkan Menjual Mesin V6 EcoBoost Ke Pabrikan Lain
    By H_Inside in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 4
    Last Post: 25th May 2016, 07:40
  2. AC Schnitzer Benamkan Mesin M550d Tri-Turbo Ke Body BMW 1-Series
    By ES_Vtec in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 13
    Last Post: 2nd December 2015, 08:36
  3. Replies: 10
    Last Post: 1st December 2015, 15:25
  4. Replies: 11
    Last Post: 1st December 2015, 12:26
  5. WTA : Effect dari mesin turbo ke Std
    By cars in forum Diskusi Mesin
    Replies: 20
    Last Post: 18th January 2007, 14:00
Back to top