Cara Ford memperkenalkan mobil terbaru mereka, Focus RS special edition, menjadikan video di bawah ini menjadi iklan mobil yang sangat bagus bagi kategori video yang melibatkan warga biasa, bisa jadi saingan kuat dari iklan mobil Chevy yang berjudul “Real People Not Actors”.

Pada video ini, Ford berhasil mengundang seluruh penggemar Focus RS yang diambil dari forum-forum online, untuk bertemu langsung dengan Ken Block dan menyaksikan beberapa mobil legendarisnya sebelum akhirnya dibawa ke ruangan lainnya dimana Ford Focus RS Limited Edition 2018 berada.

Focus RS yang sekarang memang akan dihentikan produksinya pada akhir tahun 2018, jadi Ford menggunakan tahun terakhir Focus RS ini sebagai kesempatan untuk memperbaiki semua kelemahan Focus RS yang selama ini dikeluhkan oleh para penggemarnya di forum-forum. Setidaknya ada 2 masalah yang dikeluhkan, warna mobilnya dan open differential di bagian depan mobilnya.





Ford telah memperbaiki kesalahannya dengan menawarkan RS Limited Edition ini dalam 2 warna saja, Race Red dan Nitrous Blue. Untuk masalah hardware deficiency diperbaiki dengan cara menginstall limited slip differential pada bagian axle depan. Limited Edition juga dilengkapi dengan spion hitam, atap hitam, spoiler hitam dan interiornya menggunakan bahan carbon fiber.

Bagi setiap pembeli yang ingin mendapatkan perlindungan ekstra dari cuaca dingin, bisa mengambil RS2 package, yang isinya heated Recaro seat, heated mirror, heated steering wheel, dan voice activated navigation. Ayo buruan pesan mobil ini karena US hanya mendapatkan jatah sebanyak 1.000 unit saja, sedangkan Kanada mendapatkan jatah 500 unit.