Video: Anggota FPI Intimidasi Remaja Di Cipinang

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 46
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/644257
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,859
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Days 7 Hrs 47 Mins 39 Secs

    Video: Anggota FPI Intimidasi Remaja Di Cipinang


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    East J-Town
    Posts
    3,156
    Power
    56 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 4 Days 12 Hrs 26 Mins 51 Secs
    Hebat FPI


    Mental pemimpin sama anak buahnya sama PECUNDANG

  4. #3
    Kolonel
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    9,650
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 1 Hr 20 Mins 56 Secs
    ckckckckckckck...bubarin aja lah...
    Mampir2 ya ke sini :
    Yaris TRD Cupu Numpang Mejeng

    Instagram : @wira11
    LINE : wira1188

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    922
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 11 Hrs 52 Mins 11 Secs
    pls wait...ini web tentang modifikasi otomotif kan...?
    AVANZA OWNERS INDONESIA


    www.avoid.or.id -- FB:https://www.facebook.com/groups/avanzaowners.id
    Twitter:@Avo_id -- Instagram:https://instagram.com/avo_id

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    63
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 21 Hrs 54 Mins 23 Secs
    admin tolong deh ditertibkan hal-hal kayak gini...

    kalau mau komentar, buat temen temen yang nyinyir dengan kejadian diatas:

    pertama: kira-kira perilaku si PMA ini baik atau tidak, dengan tidak ada hak dia menilai seseorang itu sedemikian rupa, apalagi di medsos

    kedua: kalau Anda, iya Anda yang nyinyir, berada si posisi dihina oleh PMA, dihina keluarga?bapak ibu nya, agamanya, ulama/pendeta/pastor nya, kira-kira apa reaksi kalian, dan ini kejadian bukan sekali dua kali loo, kalau kalian dengan jawaban : "biarin aja" silahkan cek keyakinan masing-masing

  7. #6
    Mayor
    Location
    Back to Mother City of Indonesia
    Posts
    3,785
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Hrs 32 Mins 37 Secs
    Yang kayak gini-gini ini janganlah diposting di sini.
    Kita di sini karena modifikasi.
    Bukan untuk saling memusuhi.
    Kalo udah urusan agama, udah masuk ranah pribadi.

    Trus maksud TS ngepost gini biar ada yang dukung atau gimana?

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Teloletnya Si Om
    Posts
    1,371
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 18 Hrs 11 Mins 14 Secs
    awas takutnya berbau unsur sara,nanti yang ada malah bermain ras atau segalanyaa jadi timbul pertikaian.

  9. #8
    Kopral Satu
    Location
    DKI Jakarta - "Knowledge is power"
    Posts
    59
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 26 Mins 10 Secs
    lagi" postingan yg memecah belah bangsa..
    ini ts tobat lah.. ga usah post berita yg menjelek"an satu dan lainya..
    kapan indonesia mau maju kalo isinya ginian mulu

    *admin mesti rapihin nih postingan yg bikin rusuh

  10. #9
    Kopral Satu
    Posts
    63
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 56 Mins 11 Secs
    Mana nih kok gak ada yang teriak-teriak bhineka tunggal ika?. Kebiasaan sih yang macem ini. Didiemin cari gara-gara. Kalo udah diberi teriak-teriak bhineka tunggal ika. Emang udah fakta lah siapa yang suka cari perkara.

  11. #10
    Mayor Jendral
    Posts
    19,045
    Power
    204 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 1 Day 11 Hrs 43 Mins 36 Secs
    asik nih indo vs indo lg ....... dgn thematic apapun mmg bawaan mudah ribut satu sama lain

    ha ha ha ha ........ sampai brapa x kiamat pun tdk akan brubah

    n selalu dgn partial solution ..... bungkam ........

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Wuling Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 12
    Last Post: 24th July 2016, 12:33
  2. Replies: 12
    Last Post: 6th October 2015, 11:33
  3. Replies: 64
    Last Post: 9th June 2014, 15:03
  4. Replies: 142
    Last Post: 30th June 2013, 22:08
  5. mau jadi anggota MAFIA.......isi FORMULIR di SINI...!!!
    By anthonsianturi in forum Automotive
    Replies: 31
    Last Post: 15th June 2013, 11:15
Back to top