Maryland Resmi Melarang Aksi Rolling Coal Pada Mobil
Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/644215
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    2,409
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 6 Days 21 Hrs 29 Mins 16 Secs

    Maryland Resmi Melarang Aksi Rolling Coal Pada Mobil

    Pertama kali di Colorado, kemudian diikuti oleh New Jersey, dan sekarang Washington Post melaporkan kalo Maryland akan jadi negara bagian US terbaru yang melarang praktek rolling coal. Jadi buat kamu para coal roller dan tinggal di Maryland, kamu punya waktu sampai tanggal 1 Oktober untuk melanjutkan hobi bodohmu itu, setelah itu siap-siap bayar denda $500.

    Biasanya rolling coal itu digunakan untuk mengganggu para pendemo, dan bahkan ada yang menggunakan aksi ini untuk melawan orang yang mengendarai mobil buatan asing atau hybrid, seperti Toyota Prius. Aksi ini memang salah satu aksi prank yang paling kasar. Bahkan orang yang naik sepeda juga ikutan jadi korban keisengan ini.

    Gubernur Maryland, Larry Hogan, menandatangani aturan baru ini pada minggu lalu. Washington Post juga melaporkan kalo Diesel Technology Forum, yang mewakili perusahaan manufaktur mesin diesel dan suppliernya, ikut mendukung aturan baru ini.





    Mereka mendukung aturan ini karena rolling coal merusak lingkungan dan memberikan image buruk bagi mesin diesel. Untuk menjadikan kendaraanmu bisa “roll coal”, pemilik mobil itu harus memodifikasi control emisi mobil itu, yang merupakan tindakan illegal menurut hokum federal.

    Direktur Eksekutif Diesel Technology Forum, Allen Schaeffer, menegaskan kalo tidak ada seorangpun yang mau melihat asap hitam tebal keluar dari kendaraanmu. Hanya ada sebagian kecil orang yang suka dengan aksi ini, tapi aksi itu tidak pernah mewakili teknologi diesel modern yang sudah bekerja keras untuk mengurangi tingkat polusi dunia.






  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    W211.01.046
    Posts
    3,121
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Hrs 3 Mins 10 Secs
    Wkt tes emisi kok lolos ya bgitu??

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    10,437
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 4 Days 17 Hrs 5 Mins 7 Secs
    wakakakakakakkakaka

  5. #4
    Mayor
    Location
    Back to Mother City of Indonesia
    Posts
    4,017
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 19 Mins 37 Secs
    Kalo gak ketahuan gak papa ya...

  6. #5
    Mayor
    Location
    South Borneo
    Posts
    3,262
    Power
    50 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 3 Days 1 Hr 47 Mins 37 Secs
    malah disengaja kentut gitu ya

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,364
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 8 Hrs 11 Mins 37 Secs
    Disini ga ush repot2 modif... bus metro mini ama truk udh bisa gitu kok hahaha

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    1,279
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Day 9 Hrs 37 Mins 32 Secs
    Ini harus dilarang. Nambah polusi aja.

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,170
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 20 Hrs 26 Mins 46 Secs
    Tiap hari juga banyak rolling coal dijakarta

 

 
NGK Busi Wuling

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 39
    Last Post: 25th May 2015, 13:26
  2. Beberapa Hal Menarik Pada Mobil Rolls-Royce Phantom V Nya John Lennon
    By iyunkcruise in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 26
    Last Post: 21st July 2014, 09:14
  3. wta: bunyi ngik ngik pada mobil
    By MIEGORENG in forum Diskusi Mesin
    Replies: 8
    Last Post: 3rd July 2013, 17:55
  4. Replies: 21
    Last Post: 15th May 2010, 23:46
  5. Boosting performance pada mobil matic transmisi?
    By alz in forum Diskusi Mesin
    Replies: 24
    Last Post: 24th November 2006, 08:35
Back to top