Menyambut datangnya Hari Raya Lebaran 2017, PT Hyundai Motor Indonesia (HMI) menyiapkan berbagai pelayanan berupa perawatan kendaraan bagi para konsumen Hyundai yang akan melaksanakan mudik Lebaran dengan melakukan perjalanan keluar kota.



Untuk keperluan tersebut, Hyundai menghadirkan layanan berupa Hyundai Smart Service 2017 dan Hyundai Posko Siaga 2017.

Hyundai Smart Service merupakan pengecekan dan perawatan di bengkel-bengkel resmi yang akan dimulai 1 hingga 30 Juni 2017 dengan mendapat diskon hingga 25 persen. Diskon perawatan ini akan berlaku untuk Periodic Maintenance Service (Servis Berkala), Brake System (system rem), Clutch System (kopling) dan Ganti Oli.

Sedangkan, Hyundai Posko Siaga akan berada di tempat-tempat strategis jalur mudik lebaran dimulai dari tanggal 21 - 30 Juni 2017, di Tol Cipali KM. 102 dan Jl. Raya Puncak Cisarua Bogor - Hotel Cisarua Indah. Serta Layanan Emergency Service Hyundai 24 Jam yang didukung oleh semua jaringan Hyundai di Indonesia dan dapat di hubungi di 0800-182-1407 (Bebas Pulsa), 0812-970-0019 (SMS) dan 021-7289-7000 (Telp).

Mukiat Sutikno, President Director PT. Hyundai Mobil Indonesia, mengatakan, Program Hyundai Smart Service dan Posko Siaga ini sebagai wujud dari Customer Satisfaction Enhancement program kepada para konsumen setia Hyundai.

''Dengan melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan Hyundai di bengkel-bengkel resmi Hyundai akan memberikan extra peace of mind dalam perjalanan liburan dan mudik lebaran nanti,'' ujarnya.