Merasa Dicurangi SPBU Bungur Besar, Pria Ini Kuras Tangki Motornya

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/644187
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,859
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Days 7 Hrs 47 Mins 39 Secs

    Merasa Dicurangi SPBU Bungur Besar, Pria Ini Kuras Tangki Motornya

    Kejadian ini dialami oleh Beldy Risyan Hukom, lewat akun Facebook miliknya dia menceritakan kecurangan yang terjadi pada dirinya saat mengisi bensin di SPBU Pertamina 34-10604, Jl Bungur Besar Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat.



    Begini kronologis kejadian yang ditulis dalam Facebook miliknya:

    Ini saya alami langsung tadi sekitar pukul 3.30 sore tadi. Saya mengisi bensin Pertamax sebanyak 4 liter, pada saat melakukan pengisian saya memperhatikan sepertinya ada yang aneh dengan pengisiannya.

    Benar saja saat selesai pengisian saya melihat ukuran tanki saat di isi beda. Tidak seperti biasanya, dan saat menyalakan mesin indikator bensin tidak full masih ada kosong 1 bar, saya coba protes petugas wanitanya dia langsung menyuruh saya ke kantor saja.

    Saya langsung menuju parkiran spbu, saya di tanya salah satu pegawai ada apa? Saya bilang kalau pengisian bensinnya tidak benar, dia coba cek langsung dengan struk benar saya isi 4 liter.

    Kemudian, untuk melihat bensin yang ada ditangki saya berinisiatif menguras bensin yang ada di dalam tangki untuk menghitung berapa liter pengisian yang ada di tangki saya, benar saja saat bensin sudah di kuras dan di taruh di ember, bensin yang terisi Hanya 3 liter.

    Untuk menutupi kesalahan pihaknya, menajemen spbu menyuruh anak buahnya mengambil bensin dalam kaleng untuk menggantikan bensin saya yang 1 liter. Bisa di bayangkan hal seperti ini terjadi saat anda mengisi 4 liter bensin dan hanya mendapatkan 3 liter, berapa kerugian yang di alami konsumen? dan berapa banyak keuntungan mereka?

    Kalau mobil pengisian 20 liter dan di dapatkan hanya 15 liter kalikan aja, semoga kita lebih jeli lagi saat di SPBU terima kasih, sebagai bukti sedikit video dan foto yg sempat saya ambil sebagai bukti

    Sangsi sosial masyarakat jakarta adalah jangan mengisi bensin d SPBU ini sebagai ganjarannya itu sudah cukup dan membuat SPBU ini belajar jujur.



  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Karawaci
    Posts
    383
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 19 Hrs 57 Secs
    Waduh masih aja nakal di bulan puasa.... Semoga di tindak tegas oleh Pertamina

  4. #3
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,193
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 16 Hrs 47 Mins 59 Secs
    Kasian yg ngisi.. divideo masih bnyk aja yg antri..

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    515
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 23 Hrs 6 Mins 11 Secs
    mantap ini mah, mau repot2 sampe kuras tangki, ayo jangan beli bensin di SPBU Pertamina 34-10604, Jl Bungur Besar Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat.

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    176
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 2 Hrs 10 Mins 54 Secs
    Ini antara yang punya SPBU setuju kerjasama bagi hasil dengan pegawainya atau pegawainya pada cukup pinter mainin mesin dan keuangan didalem. Biasanya sih angka "pulsa" di pompanya dimaninin tuh, kerjasama pegawai sama teknisi pompanya. "Pasti Pas" gak tuh? Biasanya pas audit kalo ada kejanggalan pertamina bisa skors SPBU nya dan bahkan bisa langsung diurus hukum. Semoga kita bisa lebih jeli lagi CMIIW.
    Checkout IG
    @alibasyahrachmad
    and
    @4d56_turbodiesel

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    SDM
    Posts
    479
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 14 Hrs 35 Mins 13 Secs
    mantabbb


    baru baru ini spbu sekrang pake remot om (kaya remot mobil) pas ada pemeriksaan pompanya diremote dari jarak dekat dah jadi normal, tp kl pas sls diperiksa dibalikin lagi kecurangannya,,

    ane pernah ngalamin juga di pombensin surabaya arah malang tepatnya di lawang (perbatasan pasuruan malang) kiri jalan kalo dari arah sby,, ane pernha ngisi malam hari jam 12 mlm keatas, tau tau ada pegawainya (keknya pak mandornya) ngeremot dideket pompa,,,

    ane baru sadar fungsi remot tsb pas baca berita :

    http://nasional.republika.co.id/beri...remote-control


    http://bisnis.liputan6.com/read/2525...an-spbu-rempoa


    http://www.sukasaya.com/2016/06/para...-modusnya.html


    buat om om mending kalo dipom lawang ngopi aja g usah isi bensin daripada dicurangii (dans epertinya belum terungkap tuh)

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    441
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 11 Hrs 53 Mins
    bantu sebarin pake komen,

    dicurangi, jangan beli bensin di SPBU Pertamina 34-10604, Jl Bungur Besar Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat.

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,001
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 8 Hrs 54 Mins 30 Secs
    Hahahaha ini sih emang dari dulu bermasalah nih SPBU
    Sempet di tutup dulu, di buka lagi ternyata sama aja

  10. #9
    Kopral Satu
    Location
    DKI Jakarta - "Knowledge is power"
    Posts
    59
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 26 Mins 10 Secs
    pertamax turbo kalo di curangi untung banyak nih pom bensin hahaha kacau"

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    1,159
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 10 Hrs 13 Mins 36 Secs
    Kalau kasus begini bagaimana tanggung jawab pertamina nya nih?

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Video: Hanya Mancing Di Sungai, Pria Ini Dapat Ikan Besar
    By kanez.angel5 in forum Lain-Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 23rd December 2015, 10:14
  2. Replies: 11
    Last Post: 28th October 2015, 09:04
  3. Replies: 10
    Last Post: 21st September 2015, 11:36
  4. Replies: 39
    Last Post: 16th November 2014, 11:21
  5. Replies: 67
    Last Post: 8th January 2013, 08:47
Back to top