Saya yakin sebagian besar yang membaca artikel ini pasti merupakan pengemudi mobil yang baik. Walaupun kalian tidak pernah berlaga di trek balap atau melewati setiap tikungan dengan benar di luar game Forza, tapi pengetahuan dan minat kalian terhadap mobil membuat saya yakin kamu adalah pengemudi mobil yang jauh lebih baik dibandingkan pengemudi mobil di jalan raya pada umumnya.

Kali ini kita akan melihat video Jason Fenske dari Engineering Explained yang akan menjelaskan mengenai pembalap professional. Pria ini punya mobil keren di garasinya, Honda S2000 dan Fenske juga mengetahui dengan jelas perhitungan matematik untuk memaksimalkan fungsi mobil melalui controlled explosion dan akselerasi yang ganas, tapi sayangnya dia kurang pengalaman di trek balap yang sesungguhnya.





Dalam video di atas terlihat dia melintasi Mazda Raceway Laguna Seca dengan menggunakan Alfa Romeo Giulia Quadrifoglio dan menunjukkan kesalahan yang sering dilakukannya sebagai pembalap amatir. Tapi untungnya Fenske punya pembalap professional yang mengendarai Honda NSX di layar sebelahnya untuk menunjukkan rasanya menikung di Laguna Seca dengan kecepatan tinggi.