MODCOM, Jakarta - Shell Lubricants Indonesia meluncurkan program promo bertajuk 'Menangkan & Saksikan Langsung MotoGP Motegi Jepang 2017 Bersama Shell Helix Profesional'.

Program ini menawarkan konsumen pelumas Shell Helix Profesional di seluruh Indonesia untuk memenangkan kesempatan menyaksikan ajang balap motor dunia secara langsung yaitu MotoGP 2017 di Motegi Jepang pada bulan Oktober mendatang.



Di ajang ini, para pembalap MotoGP Ducati akan menunjukkan performa pelumas motor Shell Lubricants. Ducati adalah produsen motor terkemuka dunia asal Italia yang telah lama menjalin kerjasama teknis dengan Shell.

Nantinya, dua orang pemenang yang beruntung dalam program promosi ini akan terbang ke Jepang untuk bergabung dengan tim Shell Helix Profesional dan juga para penggemar MotoGP lainnya dari seluruh dunia.

Mereka akan hadir di sebuah ajang balap motor terkemuka dunia yang akan berlangsung di Motegi, Jepang sejak 13 Oktober hingga 15 Oktober mendatang. Seluruh akomodasi perjalanan untuk dua orang pemenang sepenuhnya ditanggung oleh PT Shell Indonesia.



Edward Satrio, VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia, mengatakan, ''Kami sangat gembira dapat menghadirkan pengalaman menyaksikan ajang balap MotoGP Motegi ini kepada para pelanggan setia pelumas mesin mobil Shell Helix Profesional, sekaligus dapat berbagi motivasi untuk berinovasi kepada konsumen dan memberikan mereka peluang untuk menyaksikan kinerja pelumas mesin motor Shell Lubricants lebih dekat.''

Untuk bisa mendapatkan kesempatan memenangkan dan menyaksikan langsung MotoGP 2017, para pemilik mobil di seluruh Indonesia dapat mengganti pelumas mesin mobilnya dengan Shell Helix Profesional di bengkel yang bekerjasama dengan Shell Lubricants Indonesia yaitu Bengkel Resmi, 1Station, Mobeng dan Shop&Drive.

''Cukup dengan mengupload struk penggantian ke instagram dengan #DriveOnMotegi atau isi kupon undian dan masukkan ke dalam kotak Undian yang tersedia di bengkel. Para konsumen Shell Helix Profesional sudah bisa mengikuti promo ini.'' jelas Fendy Hartanto, B2C Direct Marketing Manager PT Shell Indonesia.