Sejak debut perdananya pada tahun 2013, sudah jelas kalo Acura RLX ini tidak memiliki sedikitpun “personality” dari pendahulunya yang sangat iconic, Legend yang beredar dari awal sampai pertengahan tahun 90an. Walaupun penerus langsung Legend, RL sudah membosankan, Acura masih “keras kepala” ketika mendesign dan merakit RLX ini. Hasilnya RLX yang keren ini kehilangan “personality”nya.

Mobil tester RLX kami harganya mencapai $66.870, merupakan top trim Sport Hybrid dengan Super Handling All Wheel Drive. Sistem SH-AWD ini sangat solid sekali dan layak diambil walaupun dengan biaya ekstra. Mesin mobilnya menggunakan 3.5 Liter V6 dengan tenaga 310 HP dan torsi 273 lb ft, tapi dengan tambahan motor elektrik, tenaga total mobil ini menjadi 377 HP dan torsi 377 lb ft.





Untungnya mobil ini menggunakan transmisi dual clutch 7 speed, jadi tidak ada CVT lagi. Ada 2 motor tambahan di setiap sisi roda belakang untuk menyediakan torsi ketika dibutuhkan. Design eksterior dan interiornya terlihat biasa-biasa saja. Kami merasa dengan harga $70.000, jauh lebih baik membeli sedan mewah lain yang lebih bagus seperti BMW 5 Series dan Mercedes Benz E-Class daripada membeli mobil ini.