Foto Viral, Pria Ini Tangkap Katak Raksasa Di Peternakan Batesville
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/644131
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    5,834
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 5 Days 15 Hrs 41 Mins 52 Secs

    Foto Viral, Pria Ini Tangkap Katak Raksasa Di Peternakan Batesville



    Texas Hunting Association membagikan sebuah foto di halaman Facebook resmi mereka dan langsung menajadi viral. Foto tersebut memperlihatkan seorang pria sedang memegang seekor katak raksasa yang ditangkap di sebuah kolam dekat sebuah peternakan di Batesville dengan berat 13 pon (5,8 kg).

    Katak itu ditangkap dengan cara ditembak oleh senapan sampai mati. Setelah fotonya diunggah ke internet, banyak netizen yang memperdebatkan keaslian foto tersebut. Kebanyakan netizen menganggap kalau foto katak tersebut palsu, tapi ada juga yang percaya kalau katak raksasa itu benar-benar asli.

    Steve Lightfoot, juru bicara Departemen Texas Park & Wildlife, mengatakan bahwa foto katak raksasa tersebut memang nyata. Akan tetapi, katak tersebut tak sebesar seperti yang kita lihat. Dia mengatakan kalau foto itu lebih cenderung mirip ilusi optik yang diambil dengan cara memperluas jarak tangkap kamera pada katak.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    122
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 19 Hrs 48 Mins 41 Secs
    Waaw gede banget..kalo bener berarti akan merubah pepatah " bagai katak dalam tempurung" karena tempurungnya ga muat

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Kalimantan
    Posts
    1,706
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 18 Hrs 18 Mins 49 Secs
    WOOOOWWWW SO BIGGG

  5. #4
    Kapten
    Location
    jakarta,jogja,cilacap bolak balik
    Posts
    2,838
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 5 Days 4 Hrs 6 Mins 39 Secs
    ditembak sampai mati, dah tau bakal langka, dipelor

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    www.accunik.com
    Posts
    5,246
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 17 Hrs 22 Mins 12 Secs
    serem,,,,,,,,,,,,,,,,

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Bogor
    Posts
    7,371
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 21 Hrs 40 Mins 3 Secs
    Kenapa mesti dimatiin sih...d piara aja trus tunjukin k orang" deh biar percaya

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,474
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Day 9 Hrs 4 Mins 38 Secs
    Harusnya dipiara aja ya

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    501
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 22 Hrs 21 Mins 50 Secs
    cikal bakal VW kodok

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Hanya ilusi optik toh, tapi yg kecil aja saya jijik..

  11. #10
    Kapten
    Location
    Semarang
    Posts
    2,207
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 12 Hrs 50 Mins 8 Secs
    Gile...

    Masa iye sampe gede gitu gak ada scientific discovery sampe sekarang???

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 15
    Last Post: 24th May 2016, 14:38
  2. Pria Ini Bikin Negara Baru di Tanah Tak Berpemilik
    By hoskie in forum Lain-Lainnya
    Replies: 18
    Last Post: 8th May 2015, 18:38
  3. Replies: 29
    Last Post: 22nd September 2014, 19:41
  4. Pria Ini Dilarang Masuk Perpustakaan di Seluruh Dunia
    By priyatin in forum Lain-Lainnya
    Replies: 27
    Last Post: 20th May 2014, 10:56
  5. Replies: 45
    Last Post: 9th May 2014, 14:46
Back to top