Polisi Tingkatkan Status Rizieq Shihab Menjadi Tersangka
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/644125
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,870
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 5 Mins 24 Secs

    Polisi Tingkatkan Status Rizieq Shihab Menjadi Tersangka

    Polisi menetapkan status Rizieq Shihab (RS) menjadi tersangka dalam kasus obrolan pesan singkat mengandung konten pornografi dengan Firza Husein. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan informasi tersebut.

    "Tadi siang jam 12, setelah gelar perkara Ditreskrimsus Polda Metro Jaya telah meningkatkan status RS dari saksi menjadi tersangka," ujarnya di Bidhumas Polda Metro Jaya, Mapolda Metro Jaya, Senin (29/5).



    Argo menambahkan, RS ditetapkan menjadi tersangka setelah alat bukti yang mengarahkan dirinya menjadi tersangka ditemukan penyidik. Berdasarkan gelar perkara, alat bukti ini meningkatkan status RS menjadi TSK. "Alat bukti didapat penyidik, ada beberapa kita tunggu saja," kata Argo.

    Namun, Argo belum bisa memberikan keterangan mengenai peran RS dalam kasus ini. Argo pun belum bisa menjelaskan langkah berikutnya yang akan diambil polisi.

    Menurut Argo, polisi masih menunggu penyidik terkait mekanisme penjemputan yang akan dilakukan pada Rizieq Shihab. Argo pun belum bisa memberikan keterangan soal pembuatan Red Notice yang bisa digunakan Interpol untuk menjemput tersangka. "Kita tunggu saja penyidik, jangan mengandai-andai" kata dia.

    Dengan penetapan menjadi tersangka ini, RS terancam Pasal 4, 6 dan 8 UU Tahun 2008 Terntang Pornografi. Sebelumnya, Firza Husein yang terlebih dahulu menjadi tersangka berkas perkaranya telah dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

    Rizieq yang merupakan Imam Besar FPI selama ini berada di luar negeri. Rizieq mangkir dari pemanggilan Polda Metro Jaya beberapa kali untuk diperiksa sebagai saksi. Hingga kini ditetapkan sebagai tersangka pun dia masih berada di luar negeri.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    1,618
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 19 Hrs 17 Mins 38 Secs
    Pasti kena jemput paksa. HRS mana ada nyali hadapin undang-undang?

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 20 Hrs 50 Mins 25 Secs
    yg dulu koar2, sekarang kocar-kacir.

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    137
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 20 Hrs 1 Min 24 Secs
    Hahahha... Si kucing garong arab akhirnya jadi tersangka
    Ane mau lihat itu anggota ormas nya msh pada bnyk bacot gak kalo si kucing garong mupeng ini skrg udh jd tersangka

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    Citizen of the world
    Posts
    294
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 8 Hrs 14 Mins 48 Secs
    gelar perkara terbuka aja, biar semua terang benderang, salah ya salah, benar ya benar.

    orang yang biasa menunjuk2 itu 1 telunjuk ke orang lain, 4 jari lainnya menunjuk diri sendiri

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Ayo dong pulang, Zieq.... tunjukkan kalo bacot ama nyali sama gede, jangan mau diremehin... jangan sampai dijemput dong.. malu ah kayak anak PAUD, udah gede kok minta dijemput... jangan lah takut panas bila bermain api.

  8. #7
    Kolonel
    Posts
    9,288
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 2 Days 8 Hrs 51 Mins 12 Secs
    horeeee senangnya hati ku.....
    tegakkan keadilan pak jgn berat sebelah...ga usah takut..!!

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    764
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 14 Hrs 54 Mins 57 Secs
    Ciduk trus tenggelemin d laut aja...

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    742
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 20 Hrs 18 Mins 41 Secs
    Hmmmm,,,sudah kudungan.....

  11. #10
    Letnan Jendral
    Posts
    20,662
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 16 Hrs 38 Mins 3 Secs
    pdhl dia ulama besar n tergolong kakap n turunan nabi ..... hrs nya punya immunity apalagi masa depan indo ada di tgn dia ...... ...... ayo bip teruskan self exile ........ kalo perlu sampe wafat di sana .......

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 24
    Last Post: 20th March 2017, 09:05
  2. Twitter Blokir Akun FPI dan Rizieq Shihab
    By ROBOTIC in forum Politik
    Replies: 25
    Last Post: 19th January 2017, 10:44
  3. Replies: 22
    Last Post: 3rd January 2017, 08:01
  4. Replies: 10
    Last Post: 25th November 2016, 11:05
  5. Replies: 13
    Last Post: 10th February 2013, 18:59
Back to top