BNN: Ada Narkoba Jenis Baru Masuk Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/644123
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,863
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Days 15 Hrs 5 Mins 44 Secs

    BNN: Ada Narkoba Jenis Baru Masuk Indonesia

    Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso mengatakan ada narkoba jenis baru yang masuk ke Indonesia. BNN juga mencurigai narkoba jenis flakka yang belakangan menghebohkan dunia.

    Jenis narkoba ini dapat membuat pengguna seperti zombie dan merasa sangat kuat. "Ada beberapa yang kami curigai itu. Sekarang kami lakukan penelitian," kata Komjen Budi di Pusdiklat BPK RI, Jakarta, Senin (29/5).



    Budi mengatakan jenis Flakka ini sedang dalam penlitian BNN. Menurutnya, informasi terkait flakka yang juga viral di media sosial itu baru opini.

    Meski begitu, BNN tetap waspada. BNN melakukan penelitian dengan Labfor Polri, BNN, BPPOM dan sejumlah universitas seperti Universitas Indonesia (UI) dan Institut Teknologi Bandung (ITB).

    Komjen Budi menambahkan BNN juga menemukan setidaknya 65 jenis narkoba baru. Menurutnya 800 jenis baru narkoba dunia cepat atau lambat akan masuk juga ke Indonesia.

    "Itu kan ganja sintesis ya. Terus ada campurannya lagi. Jenis baru, akumulasi dari campuran itu lah yang dmpaknya seperti itu. Nah ini sedang dalam pnelitian lab, kekuatannya memang luar biasa," kata dia.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Prajurit
    Posts
    17
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 46 Mins 48 Secs
    aduuh gilaa serem bgt kalo Flakka masuk indo

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    jaksel & kaliurang
    Posts
    1,568
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 2 Hrs 30 Mins 23 Secs
    bener2 bodoh kalau ada yg pakai flakka.. pakai narkoba saja sudah salah.. apalagi flakka..


    btw agak nyimpang topiknya.. kalau digigit sama user flakka, kita bakal ketular ga? *nanya serius*
    suka menyetir pelan

  5. #4
    Letnan Dua
    Posts
    1,324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 20 Hrs 37 Mins 45 Secs
    bukannya gimana ya, ngapain juga tuh org pakai barang beginian, klo bosan hidup, jgn pake cara pelan, juga yg paling penting jangan ajak2 orang.

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    ihhh ngeri amat narkoba yg satu ini, apa benar menurut berita bahwa si pemakai akan selalu seperti zombie... minta tolong pihak BNN lebih sering lagi turun ke tempat2 atau daerah2 yg memang rawan peredaran narkoba untuk mensosialisasikan dampak buruk narkoba bisa di rumah2 ibadah, sekolah2 dll.

  7. #6
    Mayor
    Location
    W211.01.046
    Posts
    3,121
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 5 Hrs 49 Mins 21 Secs
    Ini di russia udh berkeliaran lama flakka.
    Rasanya kl gak dipake jd kehilangan kesadaran, bs ampe buka2 baju gak sadar

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,299
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 5 Days 15 Hrs 24 Mins 24 Secs
    Semiga kagak masuk sini

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Bandung-Jakarta
    Posts
    1,242
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 22 Hrs 34 Mins 48 Secs
    Jadi zombie apocalypse dong

  10. #9
    Kopral Satu
    Posts
    63
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 6 Hrs 4 Mins 15 Secs
    Pemasok narkoba terbesar ke Indonesia dari negara mana ya? *Nanya serius

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    cikarang,bekasi
    Posts
    807
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 2 Hrs 3 Mins 52 Secs
    flakka...high dont make u a moron..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. crocodile drugs (narkoba jenis baru)
    By siijoo in forum Health
    Replies: 55
    Last Post: 27th January 2017, 09:30
  2. Suzuki Celerio Masuk Indonesia, Tidak Ada Rencana Ganti Mesin
    By Patlabor in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 29
    Last Post: 25th August 2014, 10:18
  3. [RUMOR] Ada yang tau kapan ford ecosport masuk Indonesia?
    By anso229 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 10th May 2013, 12:51
  4. Honda Freed LED back lamp (ada 2 jenis) kondisi kaya baru
    By fabulous85 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 18
    Last Post: 25th July 2011, 11:25
  5. Ada halfcut baru masuk neehh..
    By tunerfreak in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 104
    Last Post: 12th June 2011, 20:29
Back to top