Video: Sopir Taksi Pukul Polisi Pakai Kunci Roda Saat Akan Ditilang

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/644097
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,821
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 4 Days 4 Hrs 43 Mins 24 Secs

    Video: Sopir Taksi Pukul Polisi Pakai Kunci Roda Saat Akan Ditilang

    Seorang sopir taksi menolak ditilang oleh polisi saat gelar Operasi Patuh Jaya di Jakarta, Senin (22/5/2017).

    Berdasarkan video yang diunggah oleh akun Instagram @thenewbikingregetan, sopir yang diduga mengemudi taksi milik Inkopau ini telah melakukan pelanggaran lalu lintas.



    Saat akan ditilang, sopir menolak dan justru melakukan perlawanan terhadap polisi. Sopir tersebut keluar dari taksinya sambil membawa kunci inggris.

    Ia bahkan memukulkan kunci roda mobil tersebut pada helm yang dibawa oleh seorang anggota kepolisian.

    Simak video tersebut:


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    1,152
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 8 Hrs 33 Mins 50 Secs
    Tiap hari ada aja yang beginian, gak polisi yang keras gak yang pelanggar yang keras. Mau nya pada berantem semua. Akibat stress kali jalanan macet tiap hari.

  4. #3
    Mayor
    Location
    www.accunik.com
    Posts
    4,706
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 1 Hr 45 Mins 34 Secs
    itu karena polisinya pake HELM dan gitu kacanya ditutup juga, alhasil kena kunci dah,,,,
    saya pernah ketemu yang gituan dan saya pura2 gak denger apa yang dia bilang lha wong wajahnya gk kliatan suaranya juga kependem

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Karawaci
    Posts
    383
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 10 Hrs 46 Mins 5 Secs
    Kok polisi ngak ada wibawanya sama sekali ya?

  6. #5
    Mayor
    Location
    W211.01.046
    Posts
    3,119
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 5 Hrs 14 Mins 20 Secs
    Giliran nemu yang begituan, polisinya yang ketakutan.
    Kl nemunya org yang kalem, malah ditindas

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,124
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Days 12 Hrs 6 Mins 38 Secs
    Merasa backing nya "Kakak Tua"
    OPTIMA BATTERIES
    ODYSSEY BATTERIES
    Super B

    www.tukangaki.com

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    cibubur,jkt,bdg
    Posts
    909
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Days 3 Hrs 9 Mins 53 Secs
    ini taksi emang parrah tengilnya kalo ketemu di jalan. mentang2 ada tulisan inkopau jadi brasa yg punya kuasa di jalanan.
    gantungan kunci & casing kunci merc
    http://www.modifikasi.com/showthread...post2057922725

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,027
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 5 Hrs 46 Mins 7 Secs
    kenapa polisinya ga berani tangkap yaa?kan udah jelas" ngelanggar dan melawan petugas lagi...
    It's not a car, It's a Mercedes-Benz dude...!!!

    Y&T Creative for your event & marketing promotion partner solution

  10. #9
    Sersan Mayor
    Posts
    995
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 18 Hrs 53 Mins 6 Secs
    tangkap pak...masa melawan petugas dibiarkan

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    742
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 20 Hrs 18 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by BatteryMan View Post
    Merasa backing nya "Kakak Tua"
    wkwkwkwkwk... kocak nie komen nya si om... btw "kakak tua" itu siapa yahh om..?

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Datsun 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 3
    Last Post: 5th April 2017, 11:01
  2. Video : Pengakuan Sopir Taksi Demo Kemarin Hanya Rekayasa
    By medisonmilano21 in forum Lain-Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 25th March 2016, 13:02
  3. Video : Wapres Melintas Saat Demo Sopir Taksi
    By medisonmilano21 in forum Lain-Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 23rd March 2016, 13:34
  4. Replies: 40
    Last Post: 4th August 2015, 15:38
  5. Replies: 33
    Last Post: 20th August 2014, 14:43
Back to top