Polisi Akan Usut Dalang Dibalik Teriakan Anak-Anak Bunuh Ahok
Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 31
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/644064
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,870
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 5 Mins 24 Secs

    Polisi Akan Usut Dalang Dibalik Teriakan Anak-Anak Bunuh Ahok

    Polda Metro Jaya akan menyelidiki video anak-anak yang bernyanyi ‘bunuh si Ahok' saat pawai obor warga menyambut bulan Ramadan di satu kawasan di Jakarta, Rabu (24/5) lalu.

    Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono mengatakan, polisi akan menyelidiki apakah ada pihak yang menyuruh anak-anak menyerukan kata yang kurang pantas itu.



    "Semuanya kami cari untuk mendapatkan itu," kata Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (26/5).

    Argo mengatakan pihaknya membuka ruang jika ada warga yang memberikan kesaksian adanya peristiwa itu. Saat ini, kata dia, polisi perlu membuktikan apakah video itu asli atau bukan.

    Video itu viral di media sosial dan saat yang bersamaan terjadi ledakan bom bunuh diri di terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur.

    Dalam video itu anak-anak berteriak dan bernyanyi dengan kalimat yang mengandung kekerasan. Mereka menyanyikan: “bunuh, bunuh si Ahok sekarang juga”.

    Dalam video yang diambil pada malam hari itu tampak anak-anak dan orang dewasa berpakaian serba putih berpawai membawa bendera dan obor.

    Menanggapi video itu, Koordinator Jaringan Pemantau Pendidikan Indonesia (JPPI) Ubaid Matraji mengaku kahwatir benih-benih kebencian yang muncul dari anak-anak akan menjadikan mereka kelompok radikal baru di masa mendatang.

    Ubaid mengatakan pihaknya melihat konten agama Islam di sekolah umum relatif masih mengajarkan hal-hal yang intoleran terhadap warga yang berbeda. Sehingga, jelas dia, ada anggapan bahwa ‘saya muslim’ dan ‘anda kafir.’

    Menurut Ubaid, anak-anak tersebut dikhawatirkan akan tumbuh dengan memusuhi kelompok yang berbeda dengan dirinya sebagai orang Islam.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    Semarang
    Posts
    2,207
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 12 Hrs 50 Mins 8 Secs
    RIP Next Generation...

    Well done in growing NO BRAINERS and taking over the country with Anarchy...

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Lucu yah.... anak2 begini tau apa? Pasti ada manusia pengecut yg menjalankannya.

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,254
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 21 Hrs 55 Mins 19 Secs
    Miris anak - anak ini bisa dengan mudahnya teriak - teriak hal yang ga pantas begitu.
    Cikal bakal adanya teroris ya seperti ini nih, cari yang masih muda, brainwash, dan seterusnya.
    Moga Polri dan aparat lainnya bisa sigap terus menghadapi hal sperti ini dan menjaga keamanan NKRI

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    Masih Di Indo sih
    Posts
    989
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 17 Hrs 43 Mins 24 Secs
    Makin mundur aje...
    BR// Donnydome
    `the jangkung solbus - i can go fast & i can go anywhere

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,474
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Day 17 Hrs 12 Mins 54 Secs
    Saya takut Indonesia akan kaya africa setelah tambang energy pada abis karena banyak rakyay masih bodoh2 diluar negeri anak2 kecil dah eksperimen bikin robot dll disini masih teriak2 gitu, kita bener bemer ketinggalan beberapa generasi

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    574
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 4 Hrs 49 Mins 53 Secs
    ini kalau ga diusut tuntas dan diproses hukum bakal makin meluas dan menjadi2

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,790
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 6 Hrs 34 Mins 28 Secs
    miris gara2 pikada, anak2 skrg di suruh nyanyi kyk gitu. kapan mo maju indo??
    say no to rasis
    Clarion HXD2se/Helix DSP Pro/Zapco Z.150LE+Abyss CT2000/Dynaudio esotar2+Idmax 10"/DIY rca+Ndeso rca,Tesla quad,HH,Wbt, Mundorf,Acrolink,Furutech,Batcap
    Click here to hear my active 2way setup

  10. #9
    Letnan Jendral
    Posts
    20,701
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 19 Hrs 12 Mins 4 Secs
    kmarin dulu kan polisi juga yg bilang (saat satu ustad bilang hadiah satu milyard u yg bisa bunuh ahok n bunuh cina)itu cuma omongan sj

    nah makan tuh ignorance n jadilah radicalist kecil kecil ini dlm wkt singkat n sangat singkat

    welcoming new lebanon / syria of asean....selamat ni'mati hasil nya

  11. #10
    Letnan Satu
    Posts
    1,642
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 6 Hrs 24 Mins 53 Secs
    Ancur udah ancur

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 6
    Last Post: 1st September 2016, 20:45
  2. Replies: 8
    Last Post: 27th February 2016, 00:52
  3. Replies: 44
    Last Post: 23rd July 2014, 00:56
  4. Replies: 16
    Last Post: 30th July 2013, 20:03
  5. [PIC] Potret Buruh Anak-Anak di Bangladesh
    By aduhaduh in forum Automotive
    Replies: 12
    Last Post: 24th July 2009, 00:04
Back to top