Tak Terima Ditilang, Oknum Mengaku TNI Rusak Pos Polisi Di Gambir

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/644060
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,786
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 3 Days 14 Mins 26 Secs

    Tak Terima Ditilang, Oknum Mengaku TNI Rusak Pos Polisi Di Gambir

    Sejumlah orang yang mengklaim sebagai anggota TNI merusak fasilitas Pos Subsektor Merdeka Barat Polsek Metro Gambir Kamis (25/5) malam. Perusakan itu diduga karena mereka tidak terima, seorang rekan mereka ditilang oleh polisi di Kawasan Gambir, Jakarta Pusat.

    Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Suyudi Ario Seto mengatakan, polisi masih berkoordinasi dengan TNI untuk mengusut kejadian itu.



    "Ya baru diduga (pelakunya TNI). Kami masih selidiki," kata Suyudi di Jakarta, Jumat (26/5).

    Suyudi mengatakan, berdasarkan keterangan Aiptu Yusuf Indra, anggota polisi bertugas saat kejadian, kejadian bermula ketika seorang lelaki yang mengklaim anggota TNI mendatangi pos polisi pukul 19.00 WIB.

    Lelaki yang membawa sangkur itu mencari polisi yang menilangnya di kawasan Gambir, Jakarta Pusat.

    "Orang tersebut cekcok mulut dengan anggota," kata Suyudi.

    Suyudi menuturkan, setelah Yusuf meredakan suasana, oknum tersebut keluar dari pos polisi dengan ekspresi marah.

    Namun, kata Suyudi, oknum tersebut nampaknya tidak puas. Sekitar pukul 21.30 WIB kemudian, tiga orang lainnya kembali ke pos polisi dengan tujuan yang sama.

    "Salah satu mengaku komandan," ucap Suyudi.

    Yusuf lagi-lagi meredakan suasana hingga tiga oknum tersebut meninggalkan pos polisi. Namun, kata Suyudi, pada pukul 23.30 WIB, sepuluh orang kembali datang dan mengacak isi lemari dalam pos tersebut.

    "Anggota kami juga sempat didorong," ucap Suyudi.

    Kemudian, lanjut Suyudi, Yusuf meninggalkan pos menuju Polsek Metro Gambir untuk mencari bantuan. Namun, begitu ia kembali, kaca di pos polisi itu sudah pecah.

    "Satu saksi yang bernama Amir juga dipukul," kata Suyudi.

    Hingga berita ini diturunkan ini belum ada keterangan dari TNI, terkait dugaan perusakan pos polisi itu.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    172
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 15 Mins 13 Secs
    jangan sampai terulang kembali deh kisah klasik dulu

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    742
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 20 Hrs 18 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by roller86 View Post
    jangan sampai terulang kembali deh kisah klasik dulu
    kisah klasik kakak (TNI) dengan adik (POLRI) ya omm.. hehehehe...

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Ayo dong jangan sok pamer kekuatan, kalian harusnya bersatu menjaga negara ini... kalaupun bersalah harus legowo ditilang dan ikuti aturan yg ada... kalo ini benar oknum TNI berarti sangat disesalkanbila melanggar peraturan tapi tidak mau ditindak dan merasa kuat.. artinya udah bodoh, sombong pula padahal cuma kroco..( knp gw yg emosi yah? )

  6. #5
    Mayor Jendral
    Posts
    18,230
    Power
    202 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 5 Days 10 Hrs 30 Mins 12 Secs
    nah baru dua hr lalu sy bilang tentara indo vs polisi indo itu sering bikin masalah di jalanan u hal hal kecil

    ini bukti nya n berani nya cuma di jalanan di indo

    sama interfet ciut n dismantling diam saja .... di lebanon kabur naik taxi (meski rubber stamp source bilang tdk bgitu n tdk bgini) di sudan kena tahan.local forces n di amriki pangkat brig.gen kena tahan di hawaii n masuk penjara.....di somali waters wang bancaan ilang .......

    ah kasian n jago di kandang sj

  7. #6
    Letnan Satu
    Posts
    1,857
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 13 Hrs 59 Mins 52 Secs
    Oknum petakilan ini mah

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,246
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 11 Hrs 49 Mins 46 Secs
    Urusan tilang aja ampe segitunya yah jangan langgar lalu lintas akan lebih baik

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    jaksel
    Posts
    1,017
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Yr 3 Mths 1 Wk 1 Day 49 Mins 54 Secs
    lagu lama kroncong butut banget dah ah . . ., kelakuan...

  10. #9
    Sersan Mayor
    Posts
    995
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 18 Hrs 53 Mins 6 Secs
    tindak tegas biar tidak semena-mena...

  11. #10
    Letnan Dua
    Posts
    1,033
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 2 Days 13 Hrs 32 Mins 47 Secs
    kalo ngga mau ditilang jalan kaki aja pak

 

 
MBtech Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Apple Terima Tukar Tambah iPhone yang Rusak
    By ROBOTIC in forum Gadget
    Replies: 12
    Last Post: 29th April 2016, 18:51
  2. Replies: 61
    Last Post: 2nd January 2016, 12:55
  3. Replies: 76
    Last Post: 13th August 2015, 22:58
  4. Replies: 75
    Last Post: 5th February 2014, 22:03
  5. Kalah dari MU, Arsene Wenger Tak Terima Nih
    By asianbet77 in forum Sports
    Replies: 25
    Last Post: 22nd November 2013, 06:26
Back to top