MODCOM, Tangerang - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBP) Kabupaten Tangerang menginfokan telah terjadi banjir di 11 titik kecamatan: Tigaraksa, Cikupa, Curug, Legok, Kelapa Dua, Kronjo, Pakuhaji, Sepatan, Cisoka, Balaraja, Sukamulya dan Pasar Kemis.

Berdasarkan data tersebut, komunitas Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) chapter Tangerang tunjukan rasa kepedulianya dengan mengumpulkan donasi bagi para korban bencana alam yang menimpa Kabupaten Tangerang.



Kegiatan penggalangan donasi korban bencana dipelopori oleh Ketua TEVCI Tangerang, Ugie #84.

''Tujuannya jelas, kita melakukan penggalangan dana dan donasi ini sebagai wujud rasa kepedulian kita TEVCI Tangerang terhadap sesama khususnya para korban banjir, angin puting beliung atau lainnya. Alhamdulillah, respon dari para anggota sangat baik, setelah terkumpul kita langsung serahkan melalui BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kab. Tangerang yang bertempat di Jl Raya Curug KM 2 Curug Tangerang,'' jelas Ugie kepada Modifikasi.com, di Tangerang, Sabtu (20/05/2017).



Donasi berupa makanan instan, pakaian layak pakai, selimut, air mineral dan beras pun diterima secara terbuka oleh sejumlah petugas BPBD, Bapak Sumartono.

Ugie selaku ketua chapter Tangerang mengapresiasi kegiatan tersebut dan menilai bahwa TEVCI telah mampu mencerminkan dan merealisasikan program kegiatan sosial yang nyata dengan solidaritas yang tinggi dari para anggotanya.

''Harapannya semoga kegiatan-kegiatan sosial seperti ini bisa terus konsisten dan menjadi contoh baik bagi pihak komunitas mobil lainnya.'' tutup Ugie.