Cara Mudah Deteksi Aura Negatif Di Dalam Rumah Dengan Metode Air

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/644049
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    3,802
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 5 Hrs 54 Mins 54 Secs

    Cara Mudah Deteksi Aura Negatif Di Dalam Rumah Dengan Metode Air



    Biasanya aura mistis atau aura negatif timbul dari emosi dan pikiran seseorang. Rumah itu layaknya sebuah spons di mana semua perabotan di dalam rumah akan menyerap emosi dan stres yang keluar dari tubuh dan pikiran orang. Semuanya itu akan diserap oleh perabotan seperti karpet, langit-langit dan dinding rumah kita.

    Biasanya semua aura negatif itu akan terkumpul di sudut-sudut ruangan di dalam rumah. Cara termudah mendeteksi serta menghilangkan aura negatif di dalam rumah adalah dengan menggunakan metode air yang ditaruh dalam gelas.

    Caranya, ambil gelas yang berwarna bening atau gelas dengan warna transparan tanpa ada coretan atau gambar apapun. Kemudian isi 1/3 gelas tersebut dengan garam laut, selanjutnya isi 2/3 gelas dengan cuka putih atau bisa menggunakan sari apel dan sisinya masukan air putih hingga gelas terisi penuh.

    Setelah itu letakan gelas yang sudah terisi penuh dengan bahan-bahan yang tadi di sudut rumah yang dianggap memiliki energi negatif yang paling kuat. Pastikan gelas tersebut tidak terlihat oleh orang. Kemudian biarkan gelas tersebut selama 24 jam tanpa tersentuh.

    Setelah 24 jam, jika di dalam gelas tidak mengalami perubahan itu berarti ruangan tersebut tida ada aura negatif sama sekali. Jika terjadi perubahan seperti air menjadi keruh atau berubah warna maka itu tandanya terdapat aura negatif di sekitar rumah anda.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    656
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 22 Hrs 14 Mins 51 Secs
    Serem takut ahh

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Teloletnya Si Om
    Posts
    1,372
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 19 Hrs 41 Mins 50 Secs
    Oke fix nyobain

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Boleh dicoba nih.. sekedar pengen tau aja.. mudah2an di rumah saya tidak ada aura negatif , kali aja adanya malah aura kasih.

  6. #5
    Kolonel
    Location
    jaks-bar
    Posts
    9,931
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Days 13 Hrs 11 Mins 5 Secs
    whewwwwww boljug neh

  7. #6
    Mayor Jendral
    Posts
    19,133
    Power
    206 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 1 Day 19 Hrs 52 Mins 25 Secs
    sdh skolah yg bener ...... masa percaya bginian ...... ha ha ha

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,299
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 5 Days 15 Hrs 24 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by Edomanuel View Post
    Boleh dicoba nih.. sekedar pengen tau aja.. mudah2an di rumah saya tidak ada aura negatif , kali aja adanya malah aura kasih.
    Hahaah besok diinfo yah om setetlah 24 jam

    Ane mending kagak deh bisa kepikiran mulu

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by rubble View Post
    sdh skolah yg bener ...... masa percaya bginian ...... ha ha ha
    Di Belgia banyak tuh om hahaha.....
    Percaya ga prrcaya saya pas di belanda ama frankfurt ngalamin lejadian aneh di kamar

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    501
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 22 Hrs 21 Mins 50 Secs
    di rumah gw ada aura negatif udh biasa, ada aura kasih baru luar biasa

  10. #9
    Letnan Dua
    Posts
    1,175
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 3 Hrs 33 Mins 18 Secs
    ada penjelasannya kenapa jika ada aura negatif air bisa berubah jadi keruh?

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Kalimantan
    Posts
    1,685
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 11 Hrs 21 Mins 50 Secs
    nice info, blh dicoba

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Cara mudah upload gambar di modcom
    By approved in forum Automotive
    Replies: 55
    Last Post: 1st April 2016, 14:27
  2. Video: "The Undress", Cara Mudah Ganti Baju Di Tempat Umum
    By kanez.angel5 in forum Lain-Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 29th December 2015, 14:09
  3. Cara mudah kontrol head unit anda di steer...
    By Satpam2007 in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 5th April 2013, 12:43
  4. Innova 1:8 di Dalam Kota
    By bobbysant in forum Diskusi Mesin
    Replies: 10
    Last Post: 31st December 2006, 17:13
  5. berbahaya !!!! bohlam lampu pecah di dalam batok ... why?
    By eXcite in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 22
    Last Post: 28th December 2005, 20:35
Back to top