Polisi Dalami Kasus Lima Mahasiswa Penempel Poster Garudaku Kafir
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/643998
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,870
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 5 Mins 24 Secs

    Polisi Dalami Kasus Lima Mahasiswa Penempel Poster Garudaku Kafir

    Kasus penempelan poster Garudaku Kafir di gedung FISIP Undip, masih didalami jajaran Reskrim Polrestabes Semarang.

    "Saya belum bisa omong karena belum dapat laporan hasil pemeriksaan. Saya masih tugas di Pemalang," ujar Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Abioso Seno Aji, Rabu (24/5/2017), melalui sambungan telepon.



    Abi, sapaannya, memaparkan proses pemeriksaan lima penempel poster itu perlu ketelitian lebih.

    "Kami ingin mengungkap latarbelakang mereka, tugas masing-masing pelaku. Ini untuk mengetahui bertentangan dengan Pancasila atau tidak," bebernya.

    Dia berencana memublikasikan kasus itu bersama jajaran rektorat Undip, bila pemeriksaan sudah usai.

    Rektor Undip, Yos Johan Utama melarang semua pihak menyebarkan ajaran-ajaran yang anti-Pancasila di kampus.

    "Dengan tegas saya melarang penyebaran ajaran apapun yang bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945," jelasnya, dalam konferensi pers, Senin (22/5/2017) lalu.

    Yos menuturkan, pihaknya dalam waktu dekat akan mengumpulkan semua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Undip Semarang dalam rangka menanamkan kembali nilai-nilai Pancasila.

    Terkait dengan pemasangan poster 'Garudaku Kafir', pelaku yang diketahui berjumlah lima mahasiswa saat ini sedang diperiksa secara internal.

    "Ada empat laki-laki dan satu perempuan. Diduga konseptor berinisial AMM. Kami adakan sidang di lingkungan kampus," katanya.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Karawaci, Tangerang
    Posts
    988
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 10 Hrs 20 Mins 48 Secs
    Orang kita koq makin aneh2 ya..kita kaya balik ke jaman orde baru, pusiiiiiing banget mikirin hal beginian..sementara negara laen udah pada sibuk bikin mobil listrik, mobil terbang, bahkan orang terbang..

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    10,897
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 6 Days 13 Hrs 44 Secs
    cari penyakit aja yah

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,418
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 1 Day 15 Hrs 59 Mins 58 Secs
    Orang udh ciptain roket dll disini masih teriak kafir2

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    13
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 16 Secs
    bagaimana lambang negara jd kafir???

    ntah apa pikirannya manusia2 kurang kerjaan ini

    keknya mereka ga ada kerja jd mikir apa la mau di urus yg bukan urusannya pola

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    yg begini sih harus ditindak tegas karena bagian dari musuh negara

  8. #7
    Letnan Jendral
    Posts
    20,660
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 16 Hrs 13 Mins 21 Secs
    kalo target nya kafir ya pasti yg melakukan itu bukan kafir

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,171
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 23 Hrs 16 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by rubble View Post
    kalo target nya kafir ya pasti yg melakukan itu bukan kafir
    Analogi sederhana tepat sasaran

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    all over indonesia
    Posts
    705
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 1 Day 4 Hrs 26 Mins 8 Secs
    Seusia mereka sih sebaiknya hukuman berupa wajib militer aja.. Doktrin kewarganegaraan biar tobat.. hahaha

  11. #10
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    208
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 3 Hrs 13 Mins 26 Secs
    Tambah parah ... semakin banyak yang main main dengan lambang negara ...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Polisi Usut Kasus SPBU Rempoa Yang Bertindak Curang
    By medisonmilano21 in forum Lain-Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 25th May 2017, 08:18
  2. Replies: 8
    Last Post: 18th May 2017, 09:56
  3. Replies: 11
    Last Post: 28th March 2015, 15:25
  4. Replies: 37
    Last Post: 20th August 2014, 15:06
  5. Kasus Olivia Ditutup, Orangtua Laporkan Nissan ke Polisi
    By aduhaduh in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 162
    Last Post: 23rd July 2014, 12:08
Back to top