Meresahkan Masyarakat, Polisi dan TNI Bentuk Tim Khusus Geng Motor
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/643992
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,870
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 5 Mins 24 Secs

    Meresahkan Masyarakat, Polisi dan TNI Bentuk Tim Khusus Geng Motor

    Kapolres Jakarta Selatan Komisaris Besar Iwan Kurniawan mengatakan pihaknya membentuk tim khusus untuk menindak tegas geng motor yang belakangan ini dinilai semakin meresahkan masyarakat.

    Tim tersebut merupakan gabungan personel Polri, TNI AD dan AL, serta polisi militer. Mereka disiagakan di wilayah Jakarta Selatan.



    "Kami akan lakukan penindakan yang tegas bagi geng motor yang melakukan tindakan yang melanggar hukum," kata Iwan di Jakarta, Rabu (24/5).

    Iwan mengatakan pihaknya sudah mengidentifikasi tiga geng motor di wilayah Jakarta Selatan. Namun, dia tidak menyebutkan detail nama geng motor yang dimaksud.

    "Kami sudah dapatkan semua datanya dari intelijen," ujarnya.

    Iwan mengatakan, pihaknya masih mendalami video yang beredar di media sosial terkait aksi brutal yang diduga geng motor. Video berdurasi setengah menit itu memperlihatkan segerombolan anak muda menyerang pengendara di Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

    "Kami masih mau mengetahui apakah rekaman video itu benar atau tidak, karena itu mesti diteliti," kata Iwan.

    Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono mengatakan, masyarakat perlu waspada terkait maraknya perbincangan di media sosial mengenai video geng motor itu. Argo menyatakan, video itu belum bisa dibuktikan kebenarannya.

    "Selalu waspada dan kami akan turunkan reserse untuk melakukan penyelidikan," kata Argo.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,140
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 18 Hrs 37 Mins 4 Secs
    Tangkap dan tindak tegas Pak.

  4. #3
    Letnan Jendral
    Posts
    20,622
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 13 Hrs 44 Mins 13 Secs
    tentara dan polisi di indo juga sering bikin ulah krn mrk suka ribut satu sama lain di jalanan urusan kecil sampai rebutan rejeki jalanan .... meski selalu di sebut oknum (artinya tdk ada yg tgjwp urusan bgitu)

  5. #4
    Mayor
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    3,669
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 28 Mins 17 Secs
    tangkap2 in aja pak

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    10,491
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 4 Days 22 Hrs 21 Mins 56 Secs
    whewwwww bagus dah bertindak cepat , kasian yg terluka

  7. #6
    Mayor
    Location
    www.accunik.com
    Posts
    4,999
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 10 Hrs 22 Mins 38 Secs
    gak usah pake acara bina2an, kalau binatang ya di binasahkan kalau meresahkan

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,377
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 20 Hrs 6 Mins 3 Secs
    Semoga lebih tenang2 dan damai

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Wks 21 Hrs 13 Mins 10 Secs
    tembak tempat sekalian pak, biar pada kapok tu bocah2 alay

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    Somewhere...
    Posts
    955
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 14 Hrs 14 Mins 10 Secs
    matiin di tempat aja pak

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,996
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 5 Days 9 Hrs 39 Mins 17 Secs
    nggak bijak juga sih kalo mereka di-bina.........sakan.. target utama dari geng2 ini kan remaja yg belum menemukan jati dirinya.. they're fragile.

    honestly, gw pertama tau ini berita yg gw pikirkan "sampah masyarakat". indeed, they are. tapi setelah dilihat2, mostly anak2 remaja yg lulus SMA (atau bahkan SMP) aja belum.. menurut gw sih tangkap, panggil ortu masing2, bina. pasti bocah2 ini ada masalah tersembunyi deh..
    S.AudioLab / Audio Engineering @ SAE Institute / Female

    Me and my '02 E46, Rei

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 43
    Last Post: 17th May 2013, 12:56
  2. Replies: 6
    Last Post: 27th November 2012, 08:37
  3. Service dan Jual Beli Interior khusus Mobil Mercy Mercedez Benz JakSel
    By TRANS.INTERIOR in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 28th September 2012, 09:36
  4. WTS : HEADER DAN RESISTOR(TABUNG TENGAH) KHUSUS RX8
    By fahmi13790 in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 3
    Last Post: 24th April 2011, 17:01
  5. ASK Plat Polisi Dan Sirine
    By J031 in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 17th March 2010, 15:19
Back to top