MODCOM, Jakarta - Setelah cukup lama mengukuhkan eksistensinya sebagai produk berkualitas, PT Willbern Technik Indonesia akhirnya memperkenalkan berbagai produk Willbern Automotive Performance sebagai pendukung kebutuhan otomotif ke pasar Indonesia, akhir pekan lalu di Jakarta.

Dengan mengusung semangat “GMO Reborn” sebagai bentuk lanjutan dari perusahaan GMO Asia yang menjadi cikal bakal Willbern Automotive, perusahaan yang sukses menjadi produsen berbagai produk peningkat performa kendaraan atau mereka sebut automotive chemicals.

Jenis produk yang dibawa oleh Willbern ke pasar otomotif Indonesia seperti cairan zat aditif, cairan coolant radiator dan aerosol pelindung berbagai komponen kendaraan. Baru-baru ini, Willbern hadir sebagai sponsor Allen Yong, salah satu drifter di ajang Pertamax Motorsport Superdrift di IIMS 2017.

“Willbern hadir sebagai produk dan kemasan baru yang memiliki varian keuntungan dan kelebihan sebagai automotive chemicals. Fungsinya sebagai formula yang dapat menghasilkan bio dispersant yang sangat aman karena berasal dari zat tumbuhan nabati yang dapat terurai secara mudah di dalam tabung oli kendaraan,” jelas Juergen Gunawan, Direktur PT Willbern Technik Indonesia.

Hadir dengan tagline “Racing Performance Energy”, Willbern memberikan sensasi berkendara dan kenyamanan dalam berakselarasi serta mengutamakan investasi jangka panjang dalam merawat mesin, terlebih menciptakan performa mesin maksimal.

Kualitas produk Willbern bahkan sudah dipercaya oleh banyak jaringan dealer dan bengkel resmi di Indonesia, sebagai produk rekomendasi.









Bersamaan dengan peluncuran produk, Willbern juga memperkenalkan situs resminya agar dapat lebih terjangkau oleh konsumen untuk mendapat informasi terkait Willbern, yaitu melalui www.willberngroup.co.id. Selain informasi produk, situs juga memiliki informasi jaringan distributor resmi produk Willbern.