Pria Ini Batalkan Pernikahan Karena Pacar Liar Di Pesta Lajang
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/643959
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    4,113
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 10 Mins

    Pria Ini Batalkan Pernikahan Karena Pacar Liar Di Pesta Lajang



    Seorang pria yang tidak disebutkan namanya, memutuskan hubungan dari tunangannya jelang pernikahan mereka, karena beredarnya sebuah video yang diposting Carmelo Delva di akun Facebooknya. Elite Readers melansir, dalam video itu tampak calon mempelai wanita menjadi terlalu liar dalam pesta lajang. Dia beraksi dengan seorang penari telanjang pria.

    Calon pengantin wanita terlihat begitu senang dengan penari telanjang pria. Teman calon mempelai wanita dan undangan pesta yang menyaksikan, bersorak seperti memberi semangat kepada mereka.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    10,442
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 4 Days 17 Hrs 51 Mins 18 Secs
    wakakakakkakakakak

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    173
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 13 Hrs 43 Mins 6 Secs
    warbiasah

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    Tasikmalaya
    Posts
    201
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 48 Mins 58 Secs
    mungkin dia malu

  6. #5
    Mayor
    Location
    W211.01.046
    Posts
    3,121
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Hrs 3 Mins 10 Secs
    Tradisi yg tolol, mau kawin kok pake pesta lajang
    Gak paham gw gunanya bgitu, pesta lajang kl pergi makan nonton shopping sama sohib2nya sih gak masalah, kok pesta lajang selalu di club pake penari striptease.
    Ini sih bukan pesta lajang tapi pesta JALANG

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    Sidoarjo kota Lumpur
    Posts
    203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 4 Days 20 Hrs 55 Mins 23 Secs
    Bukan budaya sini untungnya...

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Teloletnya Si Om
    Posts
    1,376
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 21 Hrs 37 Mins 22 Secs
    Kayanya bule jarang bgt yg masih Gress ya

  9. #8
    Mayor
    Location
    www.accunik.com
    Posts
    4,958
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 1 Hr 58 Mins 24 Secs
    keterlaluan memang................

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    116
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 15 Hrs 44 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by coyote ugly View Post
    Tradisi yg tolol, mau kawin kok pake pesta lajang
    Gak paham gw gunanya bgitu, pesta lajang kl pergi makan nonton shopping sama sohib2nya sih gak masalah, kok pesta lajang selalu di club pake penari striptease.
    Ini sih bukan pesta lajang tapi pesta JALANG
    Bener banget...

  11. #10
    Letnan Jendral
    Posts
    20,210
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 5 Days 6 Hrs 32 Mins 54 Secs
    asli nya ketauan n lgs yg laki bails out

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 Wuling

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 8
    Last Post: 28th July 2015, 22:46
  2. Replies: 11
    Last Post: 4th July 2015, 13:00
  3. Replies: 29
    Last Post: 21st May 2015, 10:40
  4. Replies: 14
    Last Post: 30th March 2015, 09:49
  5. Pria ini Menjalani Operasi Karena Seekor Ikan Hidup Diperutnya
    By Untung_sejagat in forum Lain-Lainnya
    Replies: 29
    Last Post: 13th November 2014, 12:13
Back to top