Pria Ini Batalkan Pernikahan Karena Pacar Liar Di Pesta Lajang
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/643959
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    4,675
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 10 Hrs 25 Mins 49 Secs

    Pria Ini Batalkan Pernikahan Karena Pacar Liar Di Pesta Lajang



    Seorang pria yang tidak disebutkan namanya, memutuskan hubungan dari tunangannya jelang pernikahan mereka, karena beredarnya sebuah video yang diposting Carmelo Delva di akun Facebooknya. Elite Readers melansir, dalam video itu tampak calon mempelai wanita menjadi terlalu liar dalam pesta lajang. Dia beraksi dengan seorang penari telanjang pria.

    Calon pengantin wanita terlihat begitu senang dengan penari telanjang pria. Teman calon mempelai wanita dan undangan pesta yang menyaksikan, bersorak seperti memberi semangat kepada mereka.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    11,501
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 1 Wk 1 Day 16 Hrs 35 Mins 31 Secs
    wakakakakkakakakak

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    195
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 17 Hrs 24 Mins 13 Secs
    warbiasah

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    Tasikmalaya
    Posts
    201
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 48 Mins 58 Secs
    mungkin dia malu

  6. #5
    Mayor
    Location
    W211.01.046
    Posts
    3,121
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Hrs 53 Mins 15 Secs
    Tradisi yg tolol, mau kawin kok pake pesta lajang
    Gak paham gw gunanya bgitu, pesta lajang kl pergi makan nonton shopping sama sohib2nya sih gak masalah, kok pesta lajang selalu di club pake penari striptease.
    Ini sih bukan pesta lajang tapi pesta JALANG

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    Sidoarjo kota Lumpur
    Posts
    206
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 6 Hrs 47 Mins 6 Secs
    Bukan budaya sini untungnya...

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Teloletnya Si Om
    Posts
    1,378
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 15 Hrs 10 Mins 49 Secs
    Kayanya bule jarang bgt yg masih Gress ya

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    www.accunik.com
    Posts
    5,177
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 10 Hrs 34 Mins 25 Secs
    keterlaluan memang................

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    122
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 7 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by coyote ugly View Post
    Tradisi yg tolol, mau kawin kok pake pesta lajang
    Gak paham gw gunanya bgitu, pesta lajang kl pergi makan nonton shopping sama sohib2nya sih gak masalah, kok pesta lajang selalu di club pake penari striptease.
    Ini sih bukan pesta lajang tapi pesta JALANG
    Bener banget...

  11. #10
    Letnan Jendral
    Posts
    20,662
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 16 Hrs 38 Mins 3 Secs
    asli nya ketauan n lgs yg laki bails out

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 Wuling

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 8
    Last Post: 28th July 2015, 21:46
  2. Replies: 11
    Last Post: 4th July 2015, 12:00
  3. Replies: 29
    Last Post: 21st May 2015, 09:40
  4. Replies: 14
    Last Post: 30th March 2015, 08:49
  5. Pria ini Menjalani Operasi Karena Seekor Ikan Hidup Diperutnya
    By Untung_sejagat in forum Lain-Lainnya
    Replies: 29
    Last Post: 13th November 2014, 11:13
Back to top