Sering Lupa Nama Anak, Pasangan Inggris Ini Berhenti Punya Anak

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/643932
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    3,909
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 13 Hrs 16 Mins 2 Secs

    Sering Lupa Nama Anak, Pasangan Inggris Ini Berhenti Punya Anak



    Sepasang suami istri asal Inggris bernama Noel dan istrinya, Sue (42 tahun) memutuskan berhenti memiliki anak usai mendapatkan anak ke-20. Bukan karena lelah mengurus, namun karena keduanya kehabisan ide untuk memberi nama kepada anak-anaknya.

    Alasan lain keduanya memutuskan berhenti adalah karena mereka sering lupa nama anak-anak mereka. Terkadang mereka bahkan salah memanggil anak-anak mereka dengan nama lain. "Ketika kami sedang mengomel pada salah satu dari mereka, kami bakal menyebut nama-nama anak kami semua sampai akhirnya dia kesal dan mengatakan, "Ayah, nama saya Ellie," atau apapun itu," kata Noel Radford, ayah dari anak-anak tersebut.



    Pasangan ini pertama kali memiliki anak di usia 14 tahun dan anak tertua mereka kini berusia 28 tahun. Hingga saat ini, keduanya telah membentuk keluarga besar dan tinggal di rumah sama, kecuali dua anak mereka yang memutuskan untuk pindah.

    Memiliki banyak anak juga menjadi tantangan besar bagi Noel dan Sue, terlebih untuk urusan ekonomi. Dalam sekali makan, mereka bisa menghabiskan 60 buah sosis. Uang belanja mereka mencapai 250 pound (setara Rp 4,3 juta) seminggu.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    173
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 13 Hrs 43 Mins 6 Secs
    oalah sue ....sue.....sue.....

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    515
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 23 Hrs 6 Mins 11 Secs
    Anjrit, banyak banget, gak capek ya Maknya hamil terus

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    cibubur,jkt,bdg
    Posts
    916
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Days 8 Hrs 47 Mins 55 Secs
    pertama kali punya anak umur 14. cipokan doang jd bunting kali yah?
    gantungan kunci & casing kunci merc
    http://www.modifikasi.com/showthread...post2057922725

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    922
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 11 Hrs 52 Mins 11 Secs
    anak perempuan nya cakep tuh
    AVANZA OWNERS INDONESIA


    www.avoid.or.id -- FB:https://www.facebook.com/groups/avanzaowners.id
    Twitter:@Avo_id -- Instagram:https://instagram.com/avo_id

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    929
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 11 Hrs 26 Mins 46 Secs
    semua muka anaknya tercermin happiness lho ..... hebat ngurusnya nih ortu

    meski 1,000 pound sebulan uang makan utk keluarga segitu besar cuma sederhana aja paling

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 20 Hrs 37 Mins 45 Secs
    Wih, ciamik. Belajar saling berbagi.

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    42tahun punya 20anak.... wow banget nih

  10. #9
    Letnan Satu
    Posts
    1,789
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 2 Hrs 30 Mins 22 Secs
    Loh karena produksinya terlalu banyak sehingga lupa

  11. #10
    Kolonel
    Location
    jaks-bar
    Posts
    9,933
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Days 13 Hrs 32 Mins 41 Secs
    wakakakakkakakakaka ga salah yah buanyak gt

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 4
    Last Post: 14th September 2016, 20:39
  2. Pasangan Ekuador Ini Akan Punya Anak Dari Rahim Si "Pria"
    By Surfer.Galz in forum Lain-Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 25th December 2015, 15:16
  3. Replies: 9
    Last Post: 18th December 2015, 08:04
  4. Replies: 13
    Last Post: 23rd November 2015, 14:44
  5. Prai Inggris Ini Tiduri Mayat Anak 15 Tahun
    By Untung_sejagat in forum Kriminal
    Replies: 6
    Last Post: 30th September 2014, 18:58
Back to top