Modcom, Sukoharjo - Melihat potensi pasar kendaraan penumpang di Kota Solo yang terus berkembang dan menjanjikan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor dari produk Mitsubishi bekerja sama dengan PT Sun Star Motor, meresmikan diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi dengan fasilitas 3S (sales, service, sparepart) di daerah Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah, hari ini (Kamis, 22/5/2017).





Pembukaan diler kendaraan penumpang PT Sun Star Motor – Kartasura Sukoharjo diresmikan oleh Osamu Iwaba, Director Sales & Marketing PT MMKSI dan Imelda Sundoro, Presiden Komisaris dari SUN Group. PT Sun Star Motor – Kartasura Sukoharjo yang beralamat di Jl.Ahmad Yani No.151 Kartasura, Sukoharjo ini dibangun diatas lahan seluas 1.700 m2 dan luas total bangunan dua lantai 2.000 m2

“Dengan peresmian diler ini, kami berharap dapat secara terus menerus meningkatkan kualitas layanan baik penjualan dan purnajual yang merupakan komitmen Mitsubishi untuk memperkuat kepercayaan konsumen kepada brand Mitsubishi Motors,” papar Iwaba di sela-sela acara.

Sedangkan Direktur PT SSM, Lisa Tjandrakusuma menjelaskan Kartasura merupakan dealer SSM yang ke-13 dari seluruh indonesia dengan menggelontorkan dana sebesar Rp 22 Miliar, dengan target penjualan sebanyak 25 unit per bulannya. "Dalam waktu dekat, sekitar akhir Agustus, SSM akan kembali membuka dealer di wilayah Jawa Tengah atau tepatnya daerah Purwokerto," tandas Lisa.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, diler PT SSM – Kartasura Sukoharjo memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter dan sales lounge. Tersedia juga fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi.

Diler ini juga dilengkapi dengan 3 stall untuk fasilitas servis umum dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan dan lainnya. Diler ini juga memiliki kapasitas servis hingga 19 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini pun siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang. (Irianto)