Starlet (ep71) warisan bokap
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 46
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/643908
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    Tangerang
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 55 Mins 7 Secs

    Starlet (ep71) warisan bokap

    halooo..

    Cerita dulu deh dikit sejarah ni mobil hahaha awalnya ni mobil bekas pakean bokap, dulu sih masih standard stelan bapak-bapak yakan.. dulu bokap make ni mobil sekedarnya ajasih paling nemenin nyokap ke pasar selebihnya sih jalan-jalan diwaktu weekend, singkat cerita seiring berjalannya waktu gua liat ni mobi mulail jarang dipake sering banyak ngandang dirumah dn akhirnya gua mulai tertarik buat make ni mobil, ga lama dari itu gua mulai sedikit rapihin lah yah walaupun cuma ala kadarnya sesuai kemampuan dompet hehe..




    stelan bokap dulu :









    Nih gan penampakan sekarang, jangan diledek ya gan maklum newbie

















    [SIZE=2]

    Biasa aja kan? cuma velg baut lima, ceper, kaca film tipis-tipis nahtuh hahaha gpp lah yah yg penting gaul coy

    Insyaallah printilan-printilan yg lainnya segera menyusul nempel di ni mobil, niatnya kepengen restorasi total ni mobil utk saat ini sih masih proses nimbunin printilan laennya hehehe moga cepet tercapai..

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kopral Satu
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 42 Mins 50 Secs
    cakep om..simpel dan bersih

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    283
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 14 Hrs 52 Mins 38 Secs
    aduh kuku macan..

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    11,068
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 1 Wk 5 Hrs 32 Mins 4 Secs
    kan maen masih cakep bener kondisinyaaaa, keren pula

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    30km - 2 hours
    Posts
    289
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 2 Days 4 Hrs 37 Mins 44 Secs
    Ganteng mobilnya.....
    Dijual ga om, hehehe

  7. #6
    Prajurit
    Location
    Tangerang
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 55 Mins 7 Secs
    Thanks om hehehe

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by ymahendra View Post
    Ganteng mobilnya.....
    Dijual ga om, hehehe
    Thanks om, duuuh masih betah om meliharanya tp kalo ditawar bikin cleguk tenggorokan sih bisa goyang kayanya ahahaha

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by trd_19@yahoo.com View Post
    kan maen masih cakep bener kondisinyaaaa, keren pula
    Thanks om, tetep aja om msh ada cacatnya ko hehehhee

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by gffrey11 View Post
    aduh kuku macan..
    Aduuuh duh duh om hahaha 🙏

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by Black188 View Post
    cakep om..simpel dan bersih

    Alhamdulillah, thanks om hehehe

  8. #7
    Sersan Mayor
    Posts
    785
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 22 Hrs 1 Min 56 Secs
    cakep om mobilnya... velgnya cakep banget tuh... kuku macan mercy

  9. #8
    Prajurit
    Location
    Tangerang
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 55 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by bryansucipto View Post
    cakep om mobilnya... velgnya cakep banget tuh... kuku macan mercy
    Tetep GE8 nya om lebih sedeppp, iya nih om baru mampu kebeli velgnya doang hihihiii

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,985
    Power
    36 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 4 Days 19 Hrs 38 Mins 46 Secs
    Wihh keren... Masih mulus ya..

    Velg ganti merek Jepang aja mas. Kayanya akan lebih bagus

  11. #10
    Mayor
    Location
    W211.01.046
    Posts
    3,121
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Hrs 53 Mins 15 Secs
    Cakep bro,89 ya? Dulu ane SMA tahun 88-89 juga sempet pake starko bgini.
    Rapih banget nih masih

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : Stir starlet EP71
    By Dhanang_G in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 28th November 2011, 23:40
  2. toyota starlet ep71 1989
    By retro in forum Toyota
    Replies: 111
    Last Post: 12th November 2010, 17:33
  3. WTS: gear box matic asli starlet EP71
    By retro in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 135
    Last Post: 19th July 2010, 10:25
  4. starlet ep71 dan secape
    By tansauto in forum Toyota
    Replies: 5
    Last Post: 23rd December 2009, 11:15
  5. starlet ep71
    By tansauto in forum Toyota
    Replies: 4
    Last Post: 4th November 2009, 19:16
Back to top