Tersiram Kopi Panas, Wanita Amerika Ini Dapat Ganti Rugi Rp 1.3 M
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/643895
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    3,970
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 5 Hrs 55 Mins 9 Secs

    Tersiram Kopi Panas, Wanita Amerika Ini Dapat Ganti Rugi Rp 1.3 M



    Seorang wanita asal Amerika yang tidak disebukan namanya mendapatkan ganti rugi lebih dari US$ 100.000 atau sekitar Rp 1,3 milliar gara-gara mengalami luka parah akibat tersiram secangkir kopi dari merek waralaba Starbucks dalam kondisi panas.

    Menurut keterangan seorang juri, Joanne Mogavero dari Florida menderita luka bakar tingkat pertama dan kedua karena penutup cangkir kopi miliknya terbuka dan jatuh di salah satu gerai Starbucks pada 2014 lalu. Kuasa hukumnya berpendapat bahwa Starbucks seharusnya memperingatkan konsumen bahwa tutup cangkir itu dapat terbuka.

    Insiden tersebut terjadi di sebuah gerai drive-through di Jacksonville, Amerika Serikat. Ketika itu, wanita ini mengambil minuman panas dari seorang karyawan yang bersiap untuk memberikannya pada penumpang di mobil.

    Dalam sebuah pernyataan, tim kuasa hukum Mogavero mengatakan seorang perwakilan Starbucks memberikan kesaksian selama persidangan di Duval County, Florida bahwa perusahaan itu mendapatkan 80 keluhan dalam sebulan mengenai tutup cangkir yang terbuka atau bocor.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,780
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 9 Mins 12 Secs
    beuh ngeri jg berbisnis di amrik bakal kenal tuntut lag bangkrut deh
    Clarion HXD2se/Helix DSP Pro/Zapco Z.150LE+Abyss CT2000/Dynaudio esotar2+Idmax 10"/DIY rca+Ndeso rca,Tesla quad,HH,Wbt, Mundorf,Acrolink,Furutech,Batcap
    Click here to hear my active 2way setup

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,329
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 5 Hrs 5 Mins 4 Secs
    Bisnis retail di amrik kudu ati2

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Disini pun , kita bisa nuntut kok klo ada kesalahan seperti ini.. di Indo mah warganya pemaaf dan tidak mau ribet kecuali parah bgt dan praktisi hukum. Memang sudah seharusnya seperti itu.

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    327
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 5 Days 19 Hrs 45 Mins 14 Secs
    Gw pernah complaint di optik melawai gara2 frame baru gw dibengkokin pada saat pemasangan lensa, tp mereka malah lepas tanggung jawab. Pihak toko berkelit mulu lalu customer service gak ada feedback. Email gak dibales, sms juga gak dibales. Payah bgt optik melawai.
    Beginilah nasib jadi customer di indo.

  7. #6
    Mayor Jendral
    Posts
    19,580
    Power
    208 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 3 Days 16 Hrs 49 Mins 33 Secs
    di sono n di first world country yg manapun tiap business dari level micro sampai conglomerate ..... jenis business apapun .... wahip punya product liability insurance n mrk bayar premium per annum

    sehingga kalo kena tuntut n kalah ..... insurance yg bayar ....... beda dgn indo yg apa apa hrs dr kantong sendiri atau kantong cukong

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    10,105
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 3 Days 4 Hrs 52 Mins 15 Secs
    yoa kudu ati2 d sana, customer always right

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,055
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 19 Hrs 9 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by rubble View Post
    di sono n di first world country yg manapun tiap business dari level micro sampai conglomerate ..... jenis business apapun .... wahip punya product liability insurance n mrk bayar premium per annum

    sehingga kalo kena tuntut n kalah ..... insurance yg bayar ....... beda dgn indo yg apa apa hrs dr kantong sendiri atau kantong cukong
    Ohhh, jadi makanya se bagaimana kita komplain di bikin ribet ya Om. ?

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    470
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 4 Days 2 Hrs 52 Mins 13 Secs
    "Starbucks seharusnya memperingatkan konsumen bahwa tutup cangkir itu dapat terbuka"

    Idiots or what?

  11. #10
    Kopral Kepala
    Location
    www.dealermercedes-benz.com
    Posts
    108
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 14 Hrs 18 Mins 31 Secs
    Di negara ini, masyarakat nya yg males berhadapan sm hukum.. mulai duit buat pengacara, urusan sm wereng yg kadang dibuat ribet ini itu, belum lagi hadapin macam perusahaan besar.. bukannya kita untung malah buntung..
    Mercedes-Benz Jakarta
    andhi

    Mobile / WhatsApp : 0813 1603 7052
    www.dealermercedes-benz.com

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Wanita Amerika Ini Orgasme 50 Kali Dalam Satu Hari
    By Faboy_jakarta in forum Health
    Replies: 23
    Last Post: 17th July 2016, 22:19
  2. Replies: 13
    Last Post: 27th March 2016, 22:43
  3. Replies: 7
    Last Post: 20th November 2015, 23:16
  4. Replies: 26
    Last Post: 19th November 2015, 08:09
  5. Replies: 16
    Last Post: 20th March 2015, 13:16
Back to top