Sementara Fiat terus mendorong estetika retro untuk kendaraannya di Amerika Serikat, desainer merek tersebut bersedia untuk mencoba sesuatu yang sedikit lebih modern di belahan dunia lain. Misalnya, hatchback stylish bernama Argo yang tiba untuk pasar Brazil.





Foto-foto ini menunjukkan Argo di trim HGT sporty, yang meliputi aksen merah untuk bumper depan dan belakang. Dibandingkan dengan Punto yang digantikan model ini, tampilannya jauh lebih stylish untuk berkeliling kota. Kabin Argo yang tinggi memberi kesan yang agak mirip dengan crossover, yang memanfaatkan popularitas di segmen ini di seluruh dunia. Fiat baru ini akan bersaing dengan kendaraan seperti Ford Fiesta dan Chevrolet Sonic hatchback.

Pembeli akan dapat memilih dari unit 1.0 liter dan 1.3 liter dari keluarga mesin FireFly dan akan mendapatkan pilihan gearbox manual atau automated manual. Mesin 1.8 liter dari keluarga mesin E.torQ juga akan tersedia dan akan memiliki transmisi otomatis tradisional sebagai pilihan. Semua mesin akan berjalan dengan bensin atau etanol.

Argo akan mengisi lubang di bagian bawah jajaran Fiat di sana. Selain mengganti Punto, Argo 1.0 liter juga akan berfungsi sebagai alternatif modern untuk hatchback kompak Fiat Palio yang kini makin menua. (motor1 18/5/2017)