Video: Rebutan Tempat Duduk, 2 Wanita Ini Saling Jambak
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/643803
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    3,990
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 12 Hrs 46 Mins 27 Secs

    Video: Rebutan Tempat Duduk, 2 Wanita Ini Saling Jambak

    Dalam rekaman video berikut memperlihatkan dua perempuan penumpang commuter line jurusan Jakarta Kota-Bekasi, saling jambak karena memperebutkan tempat duduk. Pihak PT Kereta Api Indonesia (KAI) membenarkan video viral yang beredar di media sosial itu. Mereka mengimbau sesama penumpang commuter line untuk saling menjaga ketertiban di dalam kereta.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    515
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 23 Hrs 6 Mins 11 Secs
    pasti di gerbong cewek, gerbong paling serem di kRL

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Kalimantan
    Posts
    1,691
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 14 Hrs 40 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by R4F1E View Post
    pasti di gerbong cewek, gerbong paling serem di kRL
    koq bisa paling seram ?

  5. #4
    Mayor
    Location
    tanah betawi
    Posts
    3,003
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 4 Days 23 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by Gudangmobil View Post
    koq bisa paling seram ?
    karena antar cewek tuh ga ada yg mo ngalah, kayak singa semua.
    beda kalo di gerbong campuran. pasti cowo ngalah

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,018
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 23 Hrs 49 Mins 31 Secs
    finally ada buktinya mengenai reputasi gerbong perempuan.
    Karma does exist

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Ga pake cakar-cakaran sekalian tuh.

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 1 Hr 2 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by Meteor View Post
    karena antar cewek tuh ga ada yg mo ngalah, kayak singa semua.
    beda kalo di gerbong campuran. pasti cowo ngalah
    Karena wanita ngga pernah salah. Ketika 2 orang yg ngga pernah salah bertemu, inilah yg terjadi.

  9. #8
    Kolonel
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    9,653
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 7 Hrs 21 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by superpell View Post
    Karena wanita ngga pernah salah. Ketika 2 orang yg ngga pernah salah bertemu, inilah yg terjadi.
    mantep nih harus banget di quote statementnya....hahahaha...
    Mampir2 ya ke sini :
    Yaris TRD Cupu Numpang Mejeng

    Instagram : @wira11
    LINE : wira1188

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,364
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 8 Hrs 11 Mins 37 Secs
    Gerbong cewe hrs ditambah kayaknya

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    10,437
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 4 Days 17 Hrs 5 Mins 7 Secs
    wuihhhhh wwf

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial Wuling

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Video: Marah Diputusin Pacar, Wanita Ini Ngamuk Di Restoran
    By kanez.angel5 in forum Lain-Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 12th June 2016, 09:16
  2. Video: Diberi 3000 Dollar, Wanita Ini Terima Ajakan Bercinta
    By kanez.angel5 in forum Lain-Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 7th March 2016, 13:42
  3. Video: Kesel Dengan Perdebatan, Wanita Ini Semprotkan ASInya
    By kanez.angel5 in forum Lain-Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 15th February 2016, 17:27
  4. Replies: 5
    Last Post: 25th January 2016, 14:10
  5. Replies: 20
    Last Post: 5th May 2014, 16:47
Back to top