ASK : OBAT BUAT BERSIHIN UJUNG KNALPOT
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/64374
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Lantai 7
    Posts
    6,859
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 39 Mins 29 Secs

    ASK : OBAT BUAT BERSIHIN UJUNG KNALPOT

    Bro
    obat buat bersihin ujung knalpot yg menguning apa yah?
    ya ga bakal bersih bgt sih setidaknya lumayan lahh..
    heheee

    Thanks..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Lantai 7
    Posts
    6,859
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 39 Mins 29 Secs
    Knalpotnya dr bahan stainless gitu..

  4. #3
    Kapten
    Location
    heavenly earth
    Posts
    2,122
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 31 Mins 9 Secs
    meguiar's metal polish bosssssssss

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    1,630
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 21 Hrs 56 Mins 12 Secs
    kalo gw cuman pake autosol boss..

    kinclong..

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Lantai 7
    Posts
    6,859
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 39 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by tranquility View Post
    meguiar's metal polish bosssssssss
    harganya brapa bos?
    cairan/krim gitu?
    thx

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Lantai 7
    Posts
    6,859
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 39 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by yudh!! View Post
    kalo gw cuman pake autosol boss..

    kinclong..
    ok boss..

    brapaan yah harga autosoL..??
    beli dmn tuh?
    thanks

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,319
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    autosol bisa beli di toko sparepart motor. Harga paling 20rb an.
    Atau bisa pake metal polish yg banyak di pasaran. Harga variasi.

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,802
    Power
    79 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 27 Mins 23 Secs
    dsalonin aj bro mobilny pst knalpotny ikut kinclong d
    hahahahaha.........

  10. #9
    Kapten
    Location
    heavenly earth
    Posts
    2,122
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 31 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by semutsemut View Post
    harganya brapa bos?
    cairan/krim gitu?
    thx
    ke ace hardware aja biasanya sih ada. harganya lupa bos. saya udah 2 tahun yg lalu belinya. ngak habis2.
    kalo pakai autosol agak menguning lebih cepat. yg ini mantab. tp ya lebih mahallah daripada autosol.

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    SBY, ID
    Posts
    1,811
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 19 Hrs 31 Mins 47 Secs
    autosol aja bro.. hehehe.. cm kl ujungnya titanium look gt jgn d autosol.. adanya ntar pelanginya hilang.. hehehe.. thx..

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Melihat Ujung Knalpot Mobil Bensin
    By Rear_Disc in forum Diskusi Mesin
    Replies: 3
    Last Post: 11th October 2011, 21:33
  2. Replies: 11
    Last Post: 25th April 2009, 15:14
  3. Obat u/ bersihin emblem/list chrom
    By davey in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 35
    Last Post: 6th July 2008, 21:17
  4. Ujung knalpot Item?
    By Declan in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 21
    Last Post: 26th September 2005, 18:14
Back to top