BMW E60 523 butuh bantuan
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/643737
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    43 Mins 20 Secs

    BMW E60 523 butuh bantuan

    Saya baru beli 523 thn 2006 I drive, di system I drive saya Cek volume oil berkurang, wahai para suhu mohon pencerahanya, kira2 apa yg harus diperbaiki ? Atau apakah oil shell matic synthetic gampang menguap atau memang ada problem ? Karena ruang engine kering, Mobil tdk ngasap.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    W211.01.046
    Posts
    3,121
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Hrs 3 Mins 10 Secs
    Berarti memang kurang mungkin bro, wkt kmrn ganti oil sekalian ganti oil filternya ya?

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    20
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 40 Mins 57 Secs
    Mesin N52 setau saya memang agak bakar oli. Most VAG engines bahkan hrs top up seliter setiap 800-1000km. Mesin M54 saya jg volume oli kadang butuh top up kalau pake oli yg kurang bagus, skrg saya pakai oli yg BMW LL-01 certified udah 5500km ga butuh top up sama sekali

  5. #4
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta selatan
    Posts
    98
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 23 Hrs 58 Mins 57 Secs
    Saya juga pakai e60 523i N52. Masalah ini saya juga ngalamin om. Pas saya bawa k sunter untuk di cek mereka bilang normal untuk mesin jenis ini, kalau pakai yg ada sertifikasi bmw ll-01 memang lebih irit tidak sering top up oli. Tapi kalau yg tidak ada sertifikasi itu lebih cepat untuk top up olinya.

  6. #5
    Mayor
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    3,669
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 28 Mins 17 Secs
    2008-2009 gw punya e60 dua kali, kapok . kecuali dapet yg make sebelumnya bagus

  7. #6
    Kolonel
    Location
    京都- 日本
    Posts
    9,092
    Power
    302 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Mths 3 Wks 4 Days 18 Hrs 7 Mins 36 Secs
    haha sama juga, saya pake e82 itu menurut pengalaman saya cuman masalah di voltage aki dan tahu sendiri kalau kelistrikan di bmw itu lagi bete pasti nyari teman yang "engga bersalah atau lagi lemah"

    saran beli CTEK battery charge coba di charge lalu dibuat agak jauh jalannya. dan jangan manasin mbl dengan kondisi diam (tanpa jalan)

    saran kedua flush semua oli2 biar lebih fresh. cmiiw sdikit saran dr newbie aja
    *2012 E82 1M coupe, 2004 E46 M3 cabriolet, 2000 C215 CL55 AMG

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    507
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 14 Hrs 17 Mins 41 Secs
    wajar om... N52 emang gitu.. tambahin aja.. pake lagi...hehehehe

    atau coba liat di bawah deck.. ada rembes gak di seal2 antara mesin dan transmisi.. soalnya di ruang mesin kering tp bisa aja bocor dari bawah

 

 
GT Radial NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. BEKAS For Sale: BMW Intake manifold N52B30. Good Upgrade for N52B25 E9x 325 / E60 523
    By tembox_7 in forum Air Filter & Intake System
    Replies: 9
    Last Post: 12th September 2014, 14:25
  2. BMW E60 523 2008
    By riannn in forum BMW
    Replies: 7
    Last Post: 3rd July 2014, 01:22
  3. Replies: 5
    Last Post: 6th April 2013, 18:54
  4. WTS Eibach Pro kit for BMW E60 523 528
    By sudewo in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 7
    Last Post: 6th April 2013, 01:54
  5. mau nanya dan butuh bantuan
    By Curut in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 14
    Last Post: 10th June 2007, 05:29
Back to top