MODCOM, Jakarta – Bertempat di Auto 200 Krida Cilandak, komunitas Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca) chapter Jakarta Raya resmi berdiri pada tanggal 7 Mei 2017.

Komunitas yang dikenal dengan sebutan Tomcat ini di resmikan langsung oleh Ketua Umum Tosca Indra Cahyadi dan kepala cabang Auto 2000 Krida Cilandak Ardian Nur, serta dihadiri oleh perwakilan komunitas Jakarta All cars Community (JACC).



‘’Dengan adanya acara ini, secara resmi chapter Jakarta Raya merupakan chapter resmi dari Tosca,’’ ujar Indra Cahyadi, Ketua Umum Tosca kepada Modifikasi.com

Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca) juga menyisipkan satu acara yang sangat mulia dan patut di kita berikan apresiasi, mereka mengajak para anak yatim yang berada disekitaran Auto 2000 untuk bergabung menyaksikan peresmian chapter barunya, mereka pun tak lupa memberikan santunan kepada para anak yatim tersebut.

“Berbagi itu indah,’’ujar Indra Cahyadi selaku Ketua Umum Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca).

Indra juga mengajak bagi teman-teman yang memiliki mobil Toyota Sienta dan ingin bergabung silakan cek di website toscasienta.