Viral, Video Seorang Guru Tampar 4 Murid Di Dalam Kelas

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/643683
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,362
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 17 Hrs 21 Mins 49 Secs

    Viral, Video Seorang Guru Tampar 4 Murid Di Dalam Kelas

    Video seorang guru menampar empat murid perempuan tersebar di media sosial.
    Pemicu dari peristiwa ini belum diketahui dengan pasti.

    Namun akun Facebook Aieys Sekiya menuliskan penggalan kalimat berikut, "Guruku bak monster yang siap memangsa di sepanjang hariku."



    "Sudah seharusnya seorang guru harus menjadi pendidik bagi murid-muridnya, membimbing dan mengarahkannya ke arah yang benar, bukan malah menjadi monster yang menakutkan bagi murid-muridnya".

    Video ini juga diunggah oleh akun Instagram @m.rizky2005 pada Minggu (13/5/2017) dan telah ditonton lebih dari 98 ribu kali.

    Berbeda dengan akun Facebook Aiyeks Sekiya yang nampaknya menyalahkan sang guru, akun Instagram @m.rizky2005 nampaknya lebih membela tindakan guru tersebut.

    Dalam keterangannya akun tersebut menuliskan, "Guru gak akan mukul muridnya kalau muridnya gak berbuat sesuatu."

    "Murid juga bakal melawan kalau muridnya gak bersalah. Digampar aja diam."

    "Itu lho muridnya ada banyak, kalau memang si gurunya yang kurang ajar pasti sudah dikeroyok sama murid itu."

    "Bisa-bisa ibu gurunya yang kena pukul sama muridnya."

    "Pasti, itu emang dasar anak sekolahnya aja yang sudah dibilangin atau telah melanggar aturan sekolah."

    "Ini yang ngambi video juga kenapa pas gurunya nempeleng gitu, kok gak dari awal?"

    "Anak-anak jaman sekarang diginiin aja sama guru udah ngadu dilindungi HAM, jaman dulu malah penggaris hahahahaaa, tapi anak-anak gak ada yang ngadu ke orang tua."

    "Sekarang jaman gadget apa-apa direkam, gimana kalian menyikapi ini gees, yang lagi viral."

    Bagaimana menurut modcomers ?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor Jendral
    Posts
    15,081
    Power
    193 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 5 Days 11 Hrs 34 Mins 34 Secs
    bekas pelatih singa sirkus ...... anak anak org main di pukulin sj ...... lumrah di negara negara miskin (maaf u yg ngaku negara kaya)

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,411
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 54 Mins 27 Secs
    Pelan itu mah, Lah temen gw dulu di tonjok juga terima
    Emang karena dia salah juga, di panggil orang tuanya juga ga nuntut apa apa toh karena anaknya juga yang bandel.

    Anak - anak jaman sekarang mah keseringan di manja.

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 59 Mins 9 Secs
    Kenapa yah anak2 sekarang cuma dicubit atau ditampar sperti ini (terlihat tdk terlalu keras) sudah lapor ke wali/orangtua di rumah? Padahal ini bagian dari pembelajaran... Jaman saya sekolah sangat wajar ada seperti ini karena guru adalah orangtua di sekolah, klo orangtua di rumah ikut campur urusan di sekolah, buat apa menitipkan anaknya ke sekolah tersebut, didik aja sendir.

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,934
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Hrs 13 Mins 40 Secs
    Waduh anak orang tuh.... ga lebih baik panggil ortunya saja atau sekalian dikeluarkan....

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    cibubur,jkt,bdg
    Posts
    809
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 13 Hrs 44 Mins 27 Secs
    gw dulu ditendang pake bakiak juga tetep woles aj.
    gantungan kunci & casing kunci merc
    http://www.modifikasi.com/showthread...post2057922725

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,590
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 5 Days 22 Hrs 31 Mins 48 Secs
    Yaa teteplah gak bener caranya. Emangnya jaman purba salah2 dikit main gampar?? Gara2 guru2 kaya begini nih gw ampe di DO dulu

    Emang jaman kita dulu keras, tp berkembanglah.. Ikutin negara2 yg udah maju dan kaya. Ada gak yg kyk gitu skrg? Dan kalo gw perhatiin motif tuh guru2 jg bukan buat ngedidik. Tp malah lebih untuk ngelampiasin masalah2 pribadi mereka ndiri. (yaa kalo guru SMA gw dulu sih ketauan kalah main togel sama baru dicerein bininya)

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Somewhere...
    Posts
    917
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 12 Hrs 44 Mins 40 Secs
    njir anak orang itu

    guru ga ada otak

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 13 Hrs 4 Mins 53 Secs
    Gw ngga membenarkan atau menyalahkan ya. Tp sebaiknya jangan lsg judge gurunya salah, itu udah pada SMA. Udah gede. Guru ampe semarah gitu ke anak SMA pasti ada sebabnya. Kita lihat dulu masalahnya apa sampe tuh guru bisa kaya gitu.

    Gw dulu dipukul pake sapu lidi di kelas, sampe rumah ngadu ortu malah kena lagi tapi pake sapu ijuk. Kalo kata ortu gw, mendidik harus tega. Skrg alhamdulillah bisa menikmati hidup.

    Quote Originally Posted by drewZ View Post
    njir anak orang itu

    guru ga ada otak
    Jgn sembarang nulis ga ada otak kalau ga tau masalah sebenernya. Biar gimanapun guru adalah salah satu profesi yg harus dihormati.

  11. #10
    Mayor Jendral
    Posts
    15,081
    Power
    193 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 5 Days 11 Hrs 34 Mins 34 Secs
    pd dasar nya manusia itu sama derajat .... tua n muda

    kalo ga mau di tabok ya jgn tabok org ..... kalo ga sanggup (apapun) jgn lakukan

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Tekiro NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 8
    Last Post: 2nd May 2017, 08:08
  2. Video: Siswi SMA Thailand Ini Melahirkan Dalam Kelas
    By Surfer.Galz in forum Lain-Lainnya
    Replies: 19
    Last Post: 27th January 2017, 13:20
  3. Replies: 12
    Last Post: 17th September 2015, 01:29
  4. Video: Inilah Akibatnya Jika Merokok Di Dalam Mobil
    By Surfer.Galz in forum Lain-Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 15th September 2015, 00:45
  5. Video: Seorang Wanita China BAB Di Tempat Keramaian
    By Surfer.Galz in forum Lain-Lainnya
    Replies: 17
    Last Post: 9th September 2015, 20:32
Back to top