MODCOM, Jakarta - Pada long weekend April lalu tepatnya tanggal 22-24 April 2017, komunitas Pajero Sport Famil (PSF) sukses menggelar Fun turing yang bertajuk 'TIGARAMA' ( Touring Salatiga-Ambarawa-Magelang ) dengan 80 member PSF beserta dengan keluarga.

Rangkaian seluruh peserta dimulai dengan titik kumpul di Rest Area KM38 Tol Bogor Jakarta (Jagorawi). Setelah pemasangan sticker dan pembagian touring gear, rombongan menuju Cikampek.



Tetapi jalur yang diambil adalah melewati Cibinong, Narogong dan tembus di Cikampek. Road Captain/RC PSF Bogor, WanHat Multa mengatakan, ''Pemilihan jalur ini untuk mengantisipasi kemacetan di Tol JORR menuju Cikampek mengingat long weekend banyak mobil yang mengarah ke sana, jadi diputuskan utk lewat jalur non tol.'' ujarnya kepada Modifikasi.com.

Lanjut, turing ini disengaja di buat fun. Mulai dari menikmati kuliner, objek wisata hingga pemilihan track yang memang memiliki keindahaan yang luar biasa. Mengingat para member membawa keluarga dalam turiing yang dilakukan.



Ketua Pelaksana, Yanto Bobby, mengatakan, ''Touring ini kita setting untuk Fun, jadi semua peserta harus senang, bisa menikmati dan yang penting adalah bisa meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaa. Smoga semua peserta dan keluarganya bisa mendapatkan manfaat dari touring ini dan bisa bersama lagi pada acara touring selanjutnya dari PSF Chapter Bogor,'' pungkasnya.